Brilio.net - Kehidupan seseorang akan jauh berbeda usai menikah. Hal ini juga yang dirasakan oleh Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Keduanya sukses mengikat janji suci pada 17 Agustus 2019. Setelah hampir dua bulan merasakan hidup berumah tangga, Roger mengungkapkan 'penyakit' ketika menjadi suami.

Banyak perubahan yang dirasakan oleh Roger. Salah satunya adalah berat badannya yang naik lumayan pesat. Ia mengaku kalau saat ini berat badannya telah naik sebanyak 10 kilogram. Menurutnya, itu adalah 'penyakit' yang pasti dialami suami setelah menikah.

"Menggemuk iya, itu penyakit jadi bapak-bapak, jadi suami gitu," ujar Roger seperti brilio.net lansir dari dream, Senin (14/10).

Roger Danuarta juga mengungkapkan kenapa berat badannya bisa naik drastis seperti itu. Menurutnya, berat badan naik karena sang istri rajin membuatkannya masakan. Cut Meyriska disebut sering banget masak masakan khas Aceh untuk suaminya itu.

roger danuarta naik berat badan usai nikah © berbagai sumber

Loading...

foto: YouTube/RogerChika Journey

Mi Aceh menjadi salah satu makanan favorit Roger yang sering dibuatkan oleh Cut Meyriska. Istri rajin masak bukan alasan satu-satunya. Roger mengakui berat badannya naik karena belakangan ini sering traveling bareng Cut Meyriska. Diketahui belum lama ini Roger dan Cut Meyriska berlibur ke Thailand.

"Ditambah lagi kemarin banyak waktu kosong, kami jalan-jalan, terus kami nyobain ini itu. Ya nggak berasa akhirnya begini," ujarnya.

Jalan-jalan ke luar negeri tentu membuat pasangan ini mencicipi banyak kuliner lokal. Sayang rasanya kalau jauh-jauh ke sana tanpa mencoba makanan khas. Meski akhirnya, menggendut jadi satu risiko yang harus Roger Danuarta terima.

RECOMMENDED BY EDITOR