Brilio.net - Memiliki seorang anak tentunya merupakan impian setiap pasangan yang sudah menikah. Bahkan, dalam proses mengasuh anak pun menjadi hal yang menyenangkan bagi ibu muda. Tak heran bila banyak ibu muda yang memilih berhenti dari pekerjaannya untuk mengurus anak.

Tak berbeda bagi para artis ini, usai melahirkan mereka memilih untuk mengurus anak dan vakum dari dunia keartisan yang membesarkan namanya. Berikut 7 artis yang memilih vakum usai melahirkan.

1. Chelsea Olivia.

Seleb vakum © 2018 brilio.net

Setelah menikah dengan Glenn Alienski dan diberkahi putri cantik bernama Nastusha Olivia Alienski, Chelsea Olivia memiliki untuk vakum sementara di dunia keartisan. Selain mengurus anak, saat ini ia juga mengurus bisnis kulinernya.

 

2. Alice Norin

Seleb vakum © 2018 brilio.net

Setelah melahirkan putra pertamanya, Alice memilih untuk fokus mengurus anak dengan memberikan ASI eksklusif. Terlihat dari akun instagram pribadinya ia terlihat sangat menikmati perannya menjadi ibu.

 

3. Nina zatulini

Seleb vakum © 2018 brilio.net

Sudah satu tahun ini Nina Zatulini memilih untuk vakum dari dunia keartisan karena mengurus anak. Meski sang suami tak melarangnya kembali ke dunia yang sudah membesarkan namanya, namun istri dari Chandra Tauphan ini memilih mengurus sang anak hingga besar.

 

4. Putri Titian

Seleb vakum © 2018 brilio.net

Masih sibuk mengurus anak semata wayangnya dari pernikahannya dengan Junior Liem, Putri Titian masih tak ingin kembali ke dunia entertain. Tubuhnya yang menjadi gemuk usai melahirkan juga jadi alasan dirinya belum mau kembali ke dunia entertain.


5. Atiqah Hasiholan

Seleb vakum © 2018 brilio.net

Memiliki putri cantik bernama Salma Jihane Putri dari pernikahannya dengan Rio Dewanto membuat Atiqah memilih vakum dati industri hiburan yang menyita waktunya. Ia lebih memilih datang ke acara off air atau on air yang tidak memakan banyak waktu dan bisa mengajak sang anak ke lokasi.

 

6. Revalina S Temat

Seleb vakum © 2018 brilio.net

Setelah memiliki anak bernama Rihga Sadiwasakti Rabbanu, Revalina memilih untuk mengurangi waktunya di dunia hiburan. Revalina sengaja melakukan hal itu agar tak melewatkan momen-momen pertumbuhan sang anak.


7. Shireen Sungkar

Seleb vakum © 2018 brilio.net

Sudah cukup lama Shireen memang tak banyak muncul di layar kaca televisi sebagai pemain sinetron. Ia lebih memilih meluangkan waktu bersama anak-anaknya dan juga menjalankan bisnis bersama sang suami.