Brilio.net - Punya tubuh langsing dengan berat badan ideal tentu menjadi dambaan bagi banyak perempuan. Nggak salah kalau banyak perempuan yang rela menempuh berbagai cara untuk bisa mendapatkan tubuh langsing. Ada yang menggunakan cara sehat seperti olahraga dan menjaga pola makan, namun nggak sedikit juga nggak memilih sedot lemak.

Mengembalikan badan ke semula setelah melahirkan menjadi tantangan tersendiri bagi para perempuan. Apalagi bagi mereka yang mengalami kenaikkan berat badan hingga belasan kilo, tentu hal tersebut bukanlah perkara mudah. Namun hal tersebut sepertinya nggak berlaku bagi para selebriti cantik ini nih.

Nggak butuh waktu lama setelah melahirkan, para seleb ini sukses bikin iri banyak perempuan dengan bentuk tubuh mereka yang kembali singset dan langsing dalam waktu singkat. Hanya dengan hitungan minggu, penampilan para seleb usai melahirkan ini sudah langsing abis.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak delapan seleb yang bentuk badannya langsung langsing setelah melahirkan usai seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/9).

1. Satu minggu usai melahirkan anak kedua, penampilan Sandra Dewi yang langsung langsing ini sukses bikin iri banyak perempuan. Hmmm, kira-kira rahasia apa ya?

seleb langsing lahiran  Instagram

foto: Instagram/@sandradewi88

2. Melahirkan anak ketiga pada 2017 lalu, Olla Ramlan hanya membutuhkan waktu dua minggu untuk mengembalikan bentuk badan semula. Begadang sambil menyusui jadi cara jitu Olla buat menurunkan berat badan 12 kg.

seleb langsing lahiran  Instagram

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

3. Olivia Jensen juga sukses bikin iri para perempuan dengan bentuk badannya yang tetap singset dan langsing setelah beberapa minggu melahirkan.

seleb langsing lahiran  Instagram

foto: Instagram/@oliviajensen

4. Zaskia Adya Mecca juga hanya perlu waktu dua minggu untuk menurunkan berat badan 10 kg usai melahirkan anak keempat. Menyusui menjadi kunci utama bagi proses penurunan berat badannya.

seleb langsing lahiran  Instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

5. Andien Aisyah juga sudah kembali langsing usai beberapa pekan setelah melahirkan. Menjaga pola makan sehat yang sudah ia lakukan sejak mengandung jadi rahasia langsing Andien nih.

seleb langsing lahiran  Instagram

foto: Instagram/@andienaisyah

6. Ririn Dwi Ariyanti juga nggak membutuhkan waktu lama buat kembali ke bentuk tubuh semulanya. Beberapa minggu setelah melahirkan, bentuk tubuh Ririn sudah kembali normal.

seleb langsing lahiran  Instagram

foto: Instagram/@ririndwiariyanti

7. Bella Shofie hanya butuh waktu satu minggu nih untuk kembali langsing setelah melahirkan Danillo. Bella mengaku menjaga pola makan sehat dan rajin melilit perutnya dengan gurita.

seleb langsing lahiran  Instagram

foto: Instagram/@bellashofie_rigan

8. Melahirkan anak kedua pada 2017, Titi Kamal sudah terlihat langsing setelah tiga minggu melahirkan. Menyusui secara eksklusif menjadi cara alami Titi untuk menurunkan berat badan 16 kg.

seleb langsing lahiran  Instagram

foto: Instagram/@titi_kamall