Brilio.net - Kabar perpindahan agama seleb Salmafina Sunan masih menjadi sorotan publik dan awak media hingga kini. Baru-baru ini, ia diketahui baru saja melakukan ibadah di Gereja Jakarta Praise Community Curch (JPCC) Kota Kasablanka, Minggu (14/7).

Dilansir dari Kapanlagi.com, Senin (15/7), Salmafina diketahui wartawan tiba di gereja pada hari Minggu (14/7) pukul 13.00 WIB. Para wartawan pun menunggu Salma hingga usai melaksanakan ibadah.

Gereja yang berada di bawah naungan Sinode Jemaat Kristen Indonesia (JKI) itu memiliki tiga akses eskalator dan lift. Sekitar pukul 16.00 WIB, jemaah gereja terlihat mulai keluar melalui tangga eskalator, namun sosok Salma tak terlihat. Namun, pada akhirnya sosok Salmafina terlihat menuruni eskalator.

Melihat Salmafina keluar, para awak media langsung berusaha menghampiri Salma. Sadar kalau wartawan berusaha mendatanginya, putri pengacara Sunan Kalijaga itu memilih untuk menghindar dan tak mau menemui wartawan.

Ia memilih untuk kembali ke atas memasuki area gereja. Langkah para awak media untuk menghampiri Salma pun dihentikan oleh petugas keamanan yang berjaga di pintu masuk.

Loading...

Salma pun diketahui keluar dari gereja menggunakan lift. Saat turun, Salma tak sendirian, ia bersama temannya yang diduga memberitahunya kalau ada awak media yang menunggunya di luar gereja. Ia terlihat mengenakan celana panjang hitam serta kaos yang dilapisi jaket jeans dengan rambut tergerai. Sepertinya, ia menyempatkan berganti pakaian sebelum meninggalkan gereja.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram Story miliknya dengan pakaian yang berbeda di lokasi yang sama. Sebelumnya, ia mengenakan blazer berwarna merah dengan corak bunga.

RECOMMENDED BY EDITOR