Brilio.net - Sudah beberapa tahun terakhir, Arie Untung dan istrinya Fenita Arie memutuskan berhijrah. Pasangan yang menikah tahun 2005 ini memilih untuk sama-sama mendalami ilmu agama Islam. Bahkan Fenita mengubah penampilannya dengan berhijab.

Siapa sangka, di balik keharmonisan rumah tangganya, ada kisah masa lalu yang mungkin tak terlupakan. Kala itu, Arie yang lebih dahulu berhijrah mengajak istrinya untuk menutup aurat.

Dilansir dari liputan6.com, namun rupanya Fenita mengaku setiap kali suaminya membahas agama, ia merasa tertekan.

fenita © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ariekuntung

Loading...

"Aku merasa setiap ngomongin agama selalu tertekan. Tapi aku mulai berusaha cooling down," ucap Fenita Arie seperti dikutip dari liputan6.com, Rabu (25/9).

Sampai Fenita Arie dan Arie Untung dihadapkan pada titik terberat dalam perjalanan rumah tangganya. Keduanya hampir saja berpisah.

"Sempat hampir pisah. Dia kalau saya kirim link Ustaz masuk kamar dan bilang hijrah, lebay. Ya saya yang salah tiba-tiba ajak, bukannya diajarin pelan-pelan istrinya," jelas Arie Untung.

Meski sempat kesal, pelan-pelan Fenita Arie mulai menerima perubahan suaminya. Sampai akhirnya Fenita mendapat musibah yang membuatnya berpikir untuk ikut berhijrah.

"Kesal dengan perubahan dia, beberapa tahun hidup sama dia asik-asikan aja ke mana oke. Tapi dia berubah. Tapi mikir, aku kan juga Islam," jelasnya.

"Pas aku kejadian beberapa waktu lalu kesiram air panas, aku mulai flash back. Cepat sih aku kesiram November, pakai hijab Januari 2018," Fenita Arie mengakhiri.

RECOMMENDED BY EDITOR