Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Cisilia Perwita Setyorini (brl/lea)

19 Agustus 2019 08:07

Usai Gundala, ini deretan film & pemeran superhero jagat Bumilangit

Ada 19 aktor dan aktris yang akan bermain dalam superhero asli Indonesia ini. .

Usai Gundala, ini deretan film & pemeran superhero jagat Bumilangit

View Image



foto: Kapanlagi.com/Akrom Surya

Brilio.net - Film Gundala menjadi pembuka untuk beberapa film jagoan lainnya yang akan datang. Setelah Gundala, akan ada 7 film jagoan Indonesia lain yang akan disajikan dalam beberapa tahun ke depan.

Bumilangit Studio bersama Screenplay baru mengumumkan beberapa film jagoan Indonesia baru berserta pemainnya. Joko Anwar, sebagai sutradara Gundala sekaligus creative producer untuk film selanjutnya, memperkenalkannya dalam konferensi pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (18/8).

"Sebenarnya jagat cerita ini sudah ada sejak tahun 60-an. Karakter-karakter dari cergam dari pengarang yang berbeda bisa bertemu dan berkongsi cerita dalam satu penerbitan. Jagat sinema Bumilangit mengadaptasi jagat cerita ini," jelasnya

"Yang sudah pasti ada tujuh film setelah Gundala yang sedang dipersiapkan. Mereka ada di era Jawara dan Patriot. Ada Sri Asih, Godam dan Tora, Si Buta dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Mandala, Gundala Putra Petir, dan Patriot," jelasnya dikutip brilio.net dari Kapanlagi.

Total ada 8 film yang akan menghiasi Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1. Hebatnya lagi, nama para pemerannya pun tidak main-main.

Loading...

Usai Gundala, ini deretan film & pemeran superhero jagat Bumilangit © 2019 brilio.net

foto: Bumilangit via Kapanlagi.com

Abimana Aryasatya sebagai Gundala tentu sudah diketahui. Kemudian ada Chicco Jerikho yang akan berperan sebagai Godam, Pevita Pearce menjadi Sri Asih, lalu Chelsea Islan sebagai Tira, dan ada Tara Basro yang akan memerankan Merpati.

Selanjutnya ada nama Asmara Abigail yang akan berperan sebagai Desti Nikiti, Hannah Al Rashid dipercaya menjadi Camar, dan Kelly Tandiano berperan sebagai Bidadari Mata Elang.

Kemudian Joe Taslim dipercaya menjadi seorang Mandala, Vanesha Prescilla akan memerankan Cempaka, Della Dartyan menjadi Nila Umaya, dan Ario Bayu berperan sebagai Ghani Zulham, serta Bront Palarae didapuk sebagai seorang Pengkor.

Nama-nama selanjutnya mungkin bisa membuat kamu kaget karena merupakan aktor dan aktris Tanah Air yang sudah memerankan banyak film nasional dan juga satu nama yang sedang naik daun.

Ada Lukman Sardi yang berperan sebagai Ridwan Bahri, Daniel Adnan sebagai Tanto Ginanjar. Lalu, Tatjana Saphira akan berperan menjadi Mustika Sang Kolektor, kemudian Zara JKT48 akan menjadi Virgo!

Dua nama berikutnya juga tidak kalah menarik. Yap, Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra akan kembali dipertemukan di Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1. Dian akan menjadi Dewi Api, sedangkan Nicholas Saputra akan memerankan karakter Aquanus.

Sebanyak 19 aktor dan aktris papan atas akan menjadi Jagoan Tanah Air dan menghiasi layar lebar dalam beberapa tahun ke depan. Jadi, siapa jagoan favorit kamu?

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Gundala Putra Petir Film Indonesia Film Superhero Aktor Indonesia Aktris Indonesia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE