Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Ayu Ting Ting? Artis yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina adalah seorang penyanyi dangdut yang menjadi terkenal saat menyanyikan lagu yang berjudul Alamat Palsu. Selain sukses di dunia musik, dengan genre musik dangdut, Ayu Ting Ting juga wanita kelahiran 1992 ini juga sukses jadi presenter dan juga komedian.

Sebagai selebriti yang multitalenta, tak heran jika ia ramai diperbincangkan. Mulai dari gaya busana, kariernya, hingga hubungan asmaranya seolah menjadi daya tarik tersendiri untuk beberapa orang. Ibu satu anak ini kini juga tengah disibukkan dengan promo lagu terbarunya yang berjudul Apalah Cinta.

Selain soal kariernya yang terus melejit, baru-baru ini warganet di hebohkan dengan sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube RepublikMotret Wyra. Dalam video tersebut tampak Enji Baskoro, mantan suami Ayu Ting Ting sedang memutar musik-musik di sebuah tempat hiburan malam.

 

Pria bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso itu, terlihat begitu piawai saat memainkan mesin DJ. Sesekali ia juga ikut bergoyang mengikuti irama dan hentakan lagu yang ia mainkan. Enji pun tampak profesional menjalani karier barunya.

Kabar terbaru mantan suami Ayu Ting Ting  © 2019 brilio.net
foto: YouTube/RepublikMotret Wyra

Dalam video tersebut tampak Enji sangat totalitas menggeluti profesi tersebut, baik dari sisi bahasa tubuh maupun keseriusannya memainkan musik di suatu tempat hiburan malam.

Sebelumnya, Enji memang dikenal sebagai anak dari mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri. Enji Baskoro menikah dengan Ayu Ting Ting pada 2013 silam. Sayangnya, pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro tak bertahan lama. Pernikahan keduanya juga kandas pada 2017 lalu.

Gosip orang ketiga pun sempat mewarnai penyebab perceraian Enji dan Ayu Ting Ting. Kini, lama tak terdengar kabarnya, Enji mendadak membuat publik terkejut. Siapa sangka, ia kini menekuni profesi sebagai DJ.

Kabar terbaru mantan suami Ayu Ting Ting  © 2019 brilio.net
foto: YouTube/RepublikMotret Wyra