Brilio.net - Perceraian menjadi pilihan beberapa orang untuk mengakhiri jalinan rumah tangga. Dengan beragam alasan, mereka memilih untuk berpisah. Seperti sejumlah artis berikut ini yang memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya.

Tak sedikit seleb yang memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan perceraian. Tentang jodoh memang tak ada yang tahu, dari sederet seleb yang pernah bercerai ini akhirnya mereka menemukan pujaan hatinya dan menikah lagi.

Bukan orang biasa, kali ini mereka berhasil meluluhkan hati seorang pengusaha. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (7/2).

1. Ikke Nurjanah.

Seleb menikah dengan pengusaha usai bercerai  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@karliefu_

Ikke Nurjanah resmi menikah lagi untuk kedua kalinya setelah hampir 14 tahun menjanda. Wanita 46 tahun ini pernah gagal membina rumah tangga dengan Renaldi Hutomo Wahab atau Aldi Bragi, dan resmi bercerai pada 2007 silam.

Kabar pernikahan Ikke ini diunggah oleh Karlie Fu lewat akun Instagram pribadinya pada Jumat (5/2) lalu. Diketahui ia merupakan sosok lelaki yang mempersunting Ikke Nurjanah. Pria yang menjadi suami baru Ikke Nurjanah tersebut diketahui lebih muda 16 tahun. Karlie Fu diketahui adalah seorang pengusaha yang bergerak di bidang entertainment.

2. Femmy Permatasari

Usai bercerai, 8 seleb ini menikah dengan pengusaha © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@femmypermatasari

Femmy Permatasari sah bercerai dari sang suami Samudra Djaya pada 27 Februari 2012. Model sekaligus aktris cantik itu kembali menikah. Ia resmi dipersunting pujaan hatinya, Alfons Martinus yang berprofesi sebagai pengusaha itu di Selandia Baru pada Maret 2019 lalu pukul 10.00 waktu setempat. Bukan tanpa alasan Femmy Permatasari memilih untuk menikah di luar Indonesia.

"Jadi gini, awalnya kan saya ngecek di Singapura, Jepang, Australia, Hong Kong, Bangkok. Itu beberapa negara tempat kita nikah. Di sini memang susah karena kita kan berdua Katolik. Susah buat di gereja Katolik. Jadi, kita memutuskan menikah di luar negeri, suratnya dilegalisasi ke kedutaan setempat, terus sampai di Indonesia dilegalisasi lagi ke catatan sipil Indonesia itu bisa kan resmi," ujar Femmy Permatasari dilansir brilio.net dari liputan6.com

3. Angela Lee.

Seleb menikah dengan pengusaha usai bercerai  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@angelalee87

Angela Lee akhirnya resmi menjadi istri Alexander setelah melangsungkan pemberkatan pernikahan pada Oktober 2020 lalu yang disiarkan via Instagram milik sang seleb. Pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Usut punya usut, Alexander merupakan seorang pengusaha tajir. Salah satu usaha yang ia jalani adalah rental mobil-mobil mewah.

Sebelum menikah dengan Alexander, Angela Lee pernah membina rumah tangga dengan David Herdian pada tahun 2017. Keduanya memutuskan berpisah pada 2018, setelah Angela Lee tersandung kasus penipuan di Sleman, Jawa Tengah dan membuatnya mendekam di penjara.

4. Lulu Tobing

Seleb menikah dengan pengusaha usai bercerai  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lutob

Sejak menikah dengan cucu keluarga Cendana, Lulu Tobing memutuskan untuk vakum dari industri hiburan yang membesarkan namanya. Selang hampir 10 tahun, Lulu hadir dengan kabar pernikahannya yang sudah kandas.

Pada bulan Mei 2019 lalu, Lulu Tobing tiba-tiba menggegerkan publik dengan foto dirinya memakai cincin di jari manisnya. Tak berselang lama setelah itu, aktris cantik Lulu Tobing resmi menikah lagi dengan pengusaha Bani M Mulia pada bulan Agustus 2019 lalu.

5. Maia Estianty

Seleb menikah dengan pengusaha usai bercerai  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty membuat banyak wanita iri setelah resmi menikah lagi dengan Irwan Mussry pada Oktober 2018 lalu. Seperti yang diberitakan sebelumnya, rumah tangga Maia Estianty dan musisi Ahmad Dhani yang sudah berjalan selama 12 tahun ini harus bercerai di tahun 2008. Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini diduga akibat adanya orang ketiga.

Selama kurang lebih 10 tahun sendiri, Maia Estianty menikah kembali dengan pengusaha kaya raya yang bernama Irwan Mussry. Irwan Mussry merupakan seorang CEO perusahaan bisnis jam tangan mewah dan bekerjasama dengan beberapa brand dunia. Kehidupan mewah kerap ditampilkan pasangan ini mulai dari berlibur dengan jet pribadi hingga mengikuti Royal Ascot di Inggris bak bangsawan.

6. Donna Harun

Seleb menikah dengan pengusaha usai bercerai  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nazlaalifa

Sebelumnya diketahui bahwa setelah cerai dari ayah kandung Ricky Harun, Donna Harun diketahui menikah kembali dengan cucu Presiden R1 ke-1, Romy Soekarno. Dari pernikahan tersebut, Donna Harun dan Romy Soekarno dianugerahi buah hati yang sangat tampan yakni Muhammad Jihad Rahtomo alias Jeje Soekarno.

Kabar Donna Harun menikah lagi untuk yang ketiga kali terlihat dalam unggahan-unggahan anak-anaknya. Pernikahan tersebut merupakan kali ketiga bagi Donna Harun di usianya yang sudah menginjak 51 tahun. Donna Harun dan Alisyahrazad Hanafiah menggelar akad nikah pada Juli 2019 lalu. Akad nikah Donnna digelar secara diam-diam.

Pria yang akrab disapa Ad tersebut merupakan pengusaha sekaligus petinggi Trada Group. Sebuah perusahaan yang meliputi Trada Internasional, Trada Maritime, Trada Trading Indonesia, Trada Resources dan beberapa perusahaan lainnya.

7. Titi Radjo Bintang

Seleb menikah dengan pengusaha usai bercerai  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@titirajobintang

Setelah 9 tahun membangun rumah tangga dengan Wong Aksan, Titi Radjo bintang harus berpisah dengan mantan drummer band Dewa 19 tersebut. Tak diketahui secara pasti penyebab dari perceraiaannya, namun seperti diketahui Wong Aksan dan Titi memang terlihat harmonis.

Bahtera rumah tangga Wong Aksan dan Titi harus berakhir Setelah pada 2013 silam. Setelah bercerai dari Aksan, Titi menikah lagi dan menapaki rumah tangga baru. Titi resmi menjadi istri bos PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono pada November 2018 silam. Menyoal pernikahannya yang kedua, Titi memang tidak gembar-gembor di media sosial.

8. Krisdayanti

Seleb menikah dengan pengusaha usai bercerai  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, mereka dianggap menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga sebelumnya. Usai bercerai dengan Anang Hermansyah pada tahun 2009 silam, Krisdayanti menikah dan Raul pada 2011 silam.

Kala itu Krisdayanti disebut-sebut sebagai orang ketiga dari rumah tangga Raul Lemos dan Sechah Sagran. Begitu pula dengan Raul Lemos yang dianggap sebagai orang ketiga di pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah.