Brilio.net - Pernikahan biasanya jadi kabar bahagia yang dibagikan pada semua orang. Apalagi untuk kalangan selebriti, pastinya kabar pernikahan mereka sangat dinantikan publik. Hanya saja tak jarang seleb yang tidak mau diekspose.

Tak heran, jika kabar pernikahan sederet selebriti ini bikin warganet kaget dan terkejut. Terlebih untuk para seleb wanita yang memutuskan menikah lagi pada 2019 ini.

Dari sejumlah pernikahan selebriti pada 2019, beberapa di antaranya adalah para seleb yang sebelumnya menyandang status janda. Mereka telah menemukan jodohnya dan mengikat janji suci pada 2019.

Setidaknya ada enam seleb cantik yang berstatus janda akhirnya menikah lagi pada 2019. Berikut ulasannya dikutip dari berbagai sumber, Kamis (26/12).

1. Donna Harun.

pernikahan janda mengejutkan 2019  Instagram

foto: Liputan6.com

Kabar pernikahan aktris Donna Harun juga sempat membuat warganet terkejut. Kabar pernikahan ibu Ricky Harun tersebut mulai terembus ketika foto dirinya mengenakan kebaya muncul di media sosial.

Donna Harun diketahui menikah dengan seorang pengusaha yang kerap disapa Ad Hanafiah pada 27 Juli 2019. Donna Harun menikah lagi pada usia 51 tahun. Donna Harun pernah menikah dengan Hendra Rahtomo pada 1996.

2. Lulu Tobing.

pernikahan janda mengejutkan 2019  Instagram

foto: Instagram/@lutob

Aktris cantik Lulu Tobing menikah dengan seorang pengusaha Bani M Mulia di Rumah Imam Bonjol, Jakarta pada 24 Agustus 2019. Pernikahan itu digelar secara tertutup dan dihadiri kerabat serta para sahabat saja.

Seperti diketahui, Lulu Tobing pernah menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo pada 2006. Namun, biduk rumah tangga mereka berujung perceraian.

3. Cut Tari.

pernikahan janda mengejutkan 2019  Instagram

foto: Instagram/@cuttaryofficial

Tak hanya Lulu Tobing, Cut Tari juga tengah berbahagia. Pasalnya, Cut Tari resmi menikah dengan Richard Kevin pada Kamis (12/12/2019). Pernikahan ini digelar sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat Cut Tari.

Sebelumnya, Cut Tari menikah dengan Johannes Yusuf Subrata pada 9 Januari 2004, dan berujung perceraian. Pernikahan mereka dikaruniai anak bernama Sidney Azkassyah Yusuf.

4. Muzdalifah.

pernikahan janda mengejutkan 2019  Instagram

foto: Instagram/@keizo_official

Mantan istri penyanyi dangdut Nassar, Muzdalifah, telah resmi melepas status jandanya pada April lalu. Ia menikah dengan Fadel Islami pada Jumat, 26 April 2019.

5. Jennifer Jill.

pernikahan janda mengejutkan 2019  Instagram

foto: Instagram/@aritulang_official

Jennifer Jill atau Jennifer Ipel menuai perhatian publik saat dinikahi pria yang 17 tahun lebih muda usianya, Ajun Perwira. Pasangan ini menggelar pernikahan mewah pada 22 April lalu. Sebelumnya, Jennifer Jill menikah dengan Maxwell Armand Oktoselja pada 1994 dan bercerai pada 2017.

6. Rina Nose.

pernikahan janda mengejutkan 2019  Instagram

foto: Instagram/@rinanose16

Pasangan selebriti Rina Nose dan Jossy Vallanza Aartsen kini resmi menyandang status sebagai pasangan suami-istri. Rina dan Josscy melangsungkan pernikahan di Restaurant De Molen, NL Ankeveen, Belanda, Selasa, 22 Oktober 2019 lalu.

Sebelum bahagia bersama suami barunya, Rina Nose pernah menikah dengan Ridwan Federani Anwar pada 12 Desember 2012.