Brilio.net - Denada tak henti-hentinya berjuang demi pengobatan sang anak, Shakira yang tengah berjuang melawan penyakit leukimia yang dideritanya. Sejak beberapa bulan lalu, sang putri yang baru berusia lima tahun tersebut tengah dirawat di Singapura untuk menjalani serangkaian pengobatan, termasuk kemoterapi.

Dalam kurang lebih dua bulan pengobatan, seleb berusia 39 tahun ini telah menghabiskan biaya kurang lebih Rp 400 juta. Demi biaya pengobatan sang anak yang tak sedikit, Denada rela menjual beberapa properti mewahnya.

Setelah menjual apartemen mewahnya di kawasan Kuningan dengan harga di bawah standar, kini Denada kembali menjual rumah mewahnya yang berada di di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Denada mengunggah potret penampakan rumah mewahnya yang bergaya moderen minimalis dengan 2,5 lantai, yang juga dilengkapi dengan taman di sebelah samping.

denada jual rumah  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@denadaindonesia

Loading...

"Dijual tanpa perantara.

Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara & Barat.

Design modern minimalis di kompleks rumah lux, terlebih lagi posisi nya ada di dalam cluster yang sangat secured. Taman samping rumah masih dapat dibangun tambahan jika perlu.•

Peminat serius bisa kontak ke Vicky 081908764999.•

Terimakasih," tulis Denada pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Rabu (19/9).

Saat dikonfirmasi mengenai harga rumah mewah tersebut, pihak Denada pun belum memberikan jawaban. Unggahan Denada tersebut mengundang berbagai reaksi dari para pengguna media sosial.

Banyak netizen yang dibuat terharu dengan perjuangan tanpa lelah Denada demi kesembuhan sang anak semata wayang. Tak sedikit pula yang turut mendoakan untuk kesembuhan Shakira.

"sbar ya k2 berdoa ja.. smga allah mendengar doa smua dn diangkat pnyakitnya...aminnn," tulis akun @ariefjunghul.

"Percayakan dan biarkan Tuhan bekerja dan akan angkat semua sakit penyakit Shakira dan papa mama shakira juga selalu diberi kekuatan dan kesehatan dlm mendampingi Shakira...Aminn JBU," ungkap akun @mrliemming.

"Bismillah semoga ank kak denada cept sembuh,,semoga di angkt semua penyakitnya dan kakak di berikn kesehtan dan ketbhan keihklasn dlm menjalnkn cobaan dri allah swt amin amin amin ya robbalalamin," imbuh akun @rismafriztaeza.

"Ya alloh aku mohon segeralah angkat penyakit adik Shakira, yg sabar yg kuat dan ikhlas mb @denadaindonesia sya tau itu ga mudah. Tapi pasti bisa terus berdoa dan ikhtiar y," tulis akun @ty_antara11.

"perjuangan se orang ibu apa pun yg dya punya akan dya korban kn untuk anak y,demi kesembuh han putri y,salut sama mba dena,semoga shakira cpt sembuh amin ya robb," ungkap akun @begundal_ai.

"Ibu emang tdk ada tandingan ny," pungkas akun @anakibok.

RECOMMENDED BY EDITOR