Brilio.net - Kabar kurang bahagia datang dari grup band D'Masiv. Rian D'Masiv dan personel lainnya diketahui mengalami kecelakaan mobil di Situbondo.

Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh Rian D'Masiv melalui akun Twitter pribadinya. Dilansir brilio.net dari Twitter @rianekkyp, Senin (28/3), Rian menyampaikan jika kecelakaan saat grup band D'Masiv hendak manggung di Banyuwangi. Namun dalam perjalanan, mobil yang ditumpangi kecelakaan.

D'Masiv alami kecelakaan © berbagai sumber

foto: Twitter/@rianekkyp

"kami mengalami kecelakaan di situbondo saat perjalananmenuju banyuwangi.. kondisi mobil rusak parah..," tulis Rian di Twitter.

Kendaraan tersebut rusak parah, tapi untungnya sang vokalis dan teman-temannya selamat. Rian mengalami luka memar di mata kiri, Rama harus menerima jahitan di dagu, sedangkan Wahyu memar bagian dada.

"tp alhamdulilah Saya , rama dan wahyu selamat meskipun ada luka memar di mata kiri, rama mendapat 5 jahitan di dagu.. wahyu memar di bagian dada..," akhir cuitan Rian.

Selang beberapa waktu setelah kejadian yang dialami grup band D'Masiv. Rian pun mengunggah kondisi terkininya melalui akun Instagram pribadinya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @rianekkypradipta, vokalis band D'Masiv tersebut mengunggah potret dirinya yang matanya terlihat bengkak hingga ada bagian yang tampak membiru.

D'Masiv alami kecelakaan © berbagai sumber

foto: Instagram/@rianekkypradipta

"Alhamdulillah diberi selamat sama yang punya kehidupan," tulis Rian dalam keterangan unggahannya.

Tidak hanya itu saja, Rian kemudian juga mengunggah potret dirinya bersama rekannya di D'Masiv, Rama. Dalam foto tersebut terlihat gitaris D'Masiv itu dagunya luka hingga harus dijahit.

D'Masiv alami kecelakaan © berbagai sumber

foto: Instagram/@rianekkypradipta

"Stay strong @ramadhanrama, gitasris eug" tulis Rian.

Meski sempat mengalami kecelakaan saat hendak menuju ke Banyuwangi. Namun grup band yang terkenal dengan lagu Jangan Menyerah tersebut tetap melanjutkan tujuannya untuk tampil di Banyuwangi.

Hal ini dikarenakan sudah banyak penonton yang membeli tiket. Oleh sebab itu, Rian dan kawan-kawan tidak ingin membuat penonton kecewa.

D'Masiv alami kecelakaan © berbagai sumber

foto: Instagram/@rianekkypradipta

"Jadi karena penonton yang sudah banyak membeli tiket, Mau nggak mau D'Masiv harus tampil," kata Rian D'Masiv dalam video unggahannya di Instagram.