Brilio.net - Syahrini dan Reino Barack masih menjadi perbincangan hangat. Mulai dari hubungan mereka yang terkesan ditutupi hingga pernikahan yang sudah berlangsung pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang dengan dijaga super ketat. Ijab kabul dilaksanakan pada pukul 09.00 pagi waktu Tokyo.

Warganet dibuat penasaran dengan pernikahan kedua sejoli ini, pasalnya hingga pagi ini, baik Syahrini maupun Reino Barack belum mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial. Banyak yang menduga bahwa Syahrini sedang menjaga hati seseorang, siapa lagi kalau bukan Luna Maya.

Tak ada yang mengetahui bagaimana penampilan Syahrini dan Reino saat berlangsungnya bernikahan, mulai dari makeup hingga pakaiannya. Usai menggelar ijab kabul, kabarnya para tamu undangan langsung kembali ke hotel untuk beristirahat. Namun acara tak hanya sampai di situ saja, masih ada jamuan khusus bagi tamu undangan VIP untuk gala dinner mewah, lengkap dengan red carpet.

Hal ini diketahui melalui unggahan salah satu akun Instagram fansbase Syahrini dan Reino Barack @syahreino11.11. Dalam Instagram Storiesnya, akun tersebut menunjukkan bahwa acara gala dinner tersebut benar merupakan rangkaian dari acara pernikahan Syahrini dan Reino.

Gala dinner Syahrini-Reino istimewa

foto: Instagram/@syahreino11.11

Hal ini juga ditunjukkan seorang tamu yang ikut menghadiri gala dinner mewah tersebut. Dalam unggahan @sha.shalindra, tampak ratusan bunga di belakangnya yang menjadi background tempat ia berfoto, tampak begitu menakjubkan dan indah.

Info lain yang dari Instagram fans Syahrini dan Reino menyebutkan hahwa untuk sewa hotel pasangan yang baru berbahagia itu sudah menghabiskan Rp 16 miliar. Hal ini jelas tak bisa dikatakan bahwa pernikahan Syahrini dan Reino Barack merupakan pernikahan yang sederhana.

Gala dinner Syahrini-Reino istimewa

foto: Instagram/@syahreino11.11

"Guys, hotel aja sudah habis Rp 16 miliar loh ya bukan Rp 16 ribu. Malam ini gala dinner tamu VVIP di hotel Westin. Pakai res carpet berasa gala dinner Oscar ya," tulis akun Instagram @syahreino11.11