Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan seleb, Dea Ananda dan Andi Ariel Harsya atau Ariel Nidji. Pada Selasa malam (14/6), Dea Ananda melahirkan anak pertama buah pernikahannya bersama suami. Pasangan yang menikah pada 9 Agustus 2009 ini telah menanti momongan selama 12 tahun menikah.

Tak menyerah dan terus berusaha, mereka menjalani program bayi tabung untuk memiliki momongan. Perjalanan mereka berbuah manis dengan kehamilan Dea Ananda. Dea dan Ariel mengumumkan kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan lewat unggahan di Instagram pada Rabu (15/6) lalu.

Kini, keduanya telah dikaruniai putri cantik telah lahir di dunia. Kehadiran anak pertama mereka melengkapi kebahagiaan keluarga kecil Dea Ananda dan Ariel. Atas kelahiran putri mereka, keduanya mendapatkan ucapan selamat dari orang-orang terdekat mereka.

Momen persalinan Dea Ananda menjadi momen haru bagi kedua pasangan ini. Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @dea_ananda dan @arielnidji pada Kamis (16/6).