Brilio.net - Karin Novilda atau yang akrab dikenal dengan nama Awkarin kembali membuat heboh jagat maya. Ia dikabarkan baru saja putus hubungan dari Oka Mahendra Putra.

Komentar netizen yang menyebut jika keduanya putus banyak muncul di berbagai media sosial Awkarin dan Oka Mahendra. Mulai dari Instargam, Twitter, hingga YouTube.

Seperti yang banyak diketahui, Awkarin dan Oka Mahendra kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Oka menjadi sandaran Awkarin setelah selebgram itu tahun lalu membuat heboh media sosial karena vlog tangisannya setelah putus dari Gaga Muhammad. Oka Mahendra sendiri merupakan CEO takis entertainment, tempat Awkarin bernaung.

Sejak beberapa hari terakhir Awkarin disebut mengunggah postingan galau di Instagram Storiesnya. Ia juga mengunggah status sendu di Twitter pada Selasa (23/5).

Loading...

Awkarin putus lagi © 2017 istimewa

Sementara Oka Mahendra pada hari yang sama mengunggah sebuah lagu berjudul You di YouTube.

"My last song for you, thank you for the best and the worst," tulis Oka di caption unggah video Youtube yang sudah ditonton lebih dari 10.000 kali.

Netizen pun menanggapi dugaan putusnya Awkarin dengan Oka dengan beragam.

Awkarin putus lagi © 2017 istimewa

Awkarin putus lagi © 2017 istimewa

Awkarin putus lagi © 2017 istimewa

Ada yang ikut sedih karena dianggap selama mereka pacaran bisa saling produktif berkarya, tapi ada juga malah yang menunggu video nangis Awkarin part 2.

Awkarin putus lagi © 2017 istimewa

Awkarin putus lagi © 2017 istimewa

Awkarin putus lagi © 2017 istimewa

"Well done, no more Karin Oka. Setelah apa yang gw perhatikan, snapgramnya Karin yg galau2. Dan this song. It's clear enough. Sayang banget sih, karna menurut gue lo berdua itu produktif. But probably beside the main problem, mungkin karna lo terlalu aktif di saat2 awal pacaran, jadinya cepat jenuh / bosen. Sbg Karin gue paham banget cara pikir anak 19  th, buat Oka yang jauh lebih dewasa kalo memang bs ditolerir patut dipertahankan dan diperjuangkan. You both deserve the world :)," komentar retno Yuniarsih di YouTube.

"Ciyee putus, jgn ada video nangis lagi yah," komentar Nhatalya Rizky.

"Sedih gua bang denger kalian ber2 putus padahal gua udh dukung banget lu sama Karin bakal serius,knp harus putus sih bang,padahal kalian cocok banget sedih gua:(," komentar akun Ameliaapd_ di YouTube.

Meski begitu, banyak netizen yang menduga putusnya Awkarin dengan Oka hanya settingan belaka. Keduanya mulai menjalin hubungan pada bulan September setelah Awkarin putus dari Gaga pada pertengahan tahun 2016.

 

RECOMMENDED BY EDITOR