Brilio.net - Perseteruan Nikita Mirzani dan Dipo Latief mencapai babak akhir. Sidang putusan perkara isbat pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/10). Dalam sidang putusan, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerai Nikita Mirzani terhadap suaminya, Dipo Latief.

Putusan sidang sekaligus membenarkan bahwa telah terjadi pernikahan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Sebelumnya, Dipo Latief sempat mempersoalkan mengenai ada tidaknya pernikahan dirinya dan Nikita Mirzani. Terkait hal ini, Nikita Mirzani pun sudah melayangkan bukti perkawinannya dengan cucu konglomerat tersebut. Nikita Mirzani mengaku menikah dengan Dipo Latief pada 2018 lalu.

Gugatannya dikabulkan Majelis Hakim, Nikita Mirzani pun tak kuasa menahan rasa bahagianya. Melalui akun Instagramnya, Nikita Mirzani mengungkapkan rasa syukur atas kemenangannya tersebut.

"Alhamdulillah. Hari ini mimi membawa kabar gembira buat arkana anak mimi yang kuat. Perjuangan kita untuk mendapatkan kebenaran dan yang terpenting harkat martabat harga diri kita sudah kita menangkan," ungkap Nikita Mirzani seperti dikutip brilio.net pada Senin (7/10).

Nikita Mirzani menangi gugatan pernikahan © 2019 instagram.com

Loading...

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Kemenangan ini bagi Nikita bukanlah soal materi. Melainkan dirinya bahagia karena anaknya terbukti lahir dalam ikatan perkawinan yang sah.

"Bukan kemenangan materi yang buat mimi bahagia, tapi mimi bisa membuktikan bahwa kamu anak mimi tidak lahir di luar nikah seperti yang bapak mu inginkan. Dan segerombolan cabe2 an bicarakan," imbuh Nikita Mirzani.

Gugatan ini dilayangkan pemain film Comic 8 tersebut untuk meminta pertanggung jawaban Dipo Latief atas sang anak, Arkana.

"Langkah mimi meminta permohonan kepada majelis hakim supaya ayah biologis arkana anak ibu bertanggung jawab atas semua perbuatan nya di kabulkan," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah. Hari ini mimi membawa kabar gembira buat arkana anak mimi yang kuat. Perjuangan kita untuk mendapatkan kebenaran dan yang terpenting harkat martabat harga diri kita sudah kita menangkan. Bukan kemenangan materi yang buat mimi bahagia, tapi mimi bisa membuktikan bahwa kamu anak mimi tidak lahir di luar nikah seperti yang bapak mu inginkan. Dan segerombolan cabe2 an bicarakan. Langkah mimi meminta permohonan kepada majelis hakim supaya ayah biologis arkana anak ibu bertanggung jawab atas semua perbuatan nya di kabulkan. Terima kasih niki ucapkan kepada bapak hakim pengadilan agama jkt selatan tidak lupa juga niki mau mengucapkan terima kasih untuk lawyer niki. bang Fahmi & team atas kesabaran nya beberapa bulan ini. Dan niki mau berbagi untuk semua perempuan di luar sana yang mendapatkan perlakuan semena mena oleh laki2, Jangan pernah takut untuk berjuang selama kita di jalan yang benar.. Tidak ada kata mustahil kalau kita ada di jalan Yang benar Dan berkata dgn sejujur2 nya.

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Di akhir unggahannya, Nikita Mirzani tak lupa mengucap syukur dan terimakasih kepada hakim yag telah mengabulkan permohonannya.

"Terima kasih niki ucapkan kepada bapak hakim pengadilan agama jkt selatan tidak lupa juga niki mau mengucapkan terima kasih untuk lawyer niki. bang Fahmi & team atas kesabaran nya beberapa bulan ini," kata Nikita.

Selain itu, dirinya juga memberikan pesan motivasi kepada para wanita yang saat ini masih memperjuangkan haknya kepada sang suami.

"Dan niki mau berbagi untuk semua perempuan di luar sana yang mendapatkan perlakuan semena mena oleh laki2, Jangan pernah takut untuk berjuang selama kita di jalan yang benar.. Tidak ada kata mustahil kalau kita ada di jalan Yang benar Dan berkata dgn sejujur2 nya," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR