Brilio.net - Bunga Citra Lestari (BCL) kembali merasakan kehilangan usai ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair, untuk selama-lamanya. Kali ini BCL harus merelakan hewan peliharaannya, kucing menggemaskan bernama Toni meninggal.

Kucing itu juga tampaknya merupakan hewan peliharaan kesayangan Ashraf Sinclair. Hal ini disampaikan langsung oleh BCL melalui unggahannya di Instagram.

"Dear Toni, terimakasih telah membawakan kegembiraan ke rumah kami selama ini. Kucing paling pintar di rumah. Waktu favorit kamu adalah "lihat cicak sambil digendong ayah"," tulis akun Instagram @bclsinclair, seperti dikutip brilio.net pada Jumat (24/4).

Dalam unggahan tersebut, BCL memajang potret Toni yang sangat menggemaskan. Ia pun masih begitu mengingat setiap momen bersama peliharaannya itu, terutama ketika Ashraf Sinclair menggendongnya untuk melihat cicak.

Tak hanya itu saja, dalam postingannya, BCL juga mengungkapkan kondisi kucingnya yang sudah mulai melemah di usianya yang sudah tidak muda lagi.

Loading...

Kucing kesayangan almarhum Ashraf Sinclair mati Instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

"Aku tahu kamu telah berjuang, 2 bulan adalah masa tersulit bagi kamu. Tidak paham apa yang terjadi, sulit sekali kamu untuk makan dan semakin melemah dari hari ke hari. Kamu seorang pejuang sampai titik terakhir. Istirahat dengan damai Toni," ujar BCL.

Dalam kalimat terakhirnya, BCL menyampaikan pesan mengharukan kepada Toni. BCL menitip salam untuk mendiang sang suami.

"Kami mencintaimu, terimakasih telah ada dalam hidup kami. Kami akan merindukanmu. Kirim cinta kita kepada Ayah di sana .. -Mommy & Noah-," pungkasnya.

Tak hanya BCL saja yang merasa sedih atas kematian kucing peliharaan itu. Ibunda Ashraf Sinclair juga merasakan hal serupa. Melalui Instagram-nya ia juga memposting kesedihan atas kematian Toni.

Dalam unggahannya Dida Sinclair mengungkapkan bahwa kucing tersebut merupakan peliharaan kesayangan anaknya.

Kucing kesayangan almarhum Ashraf Sinclair mati Instagram

foto: Instagram/@dida_sinclair

"Ya Allah. Kucing kesayangan Alm Ashraf sudah pulang ke Rahmatullah juga," tulis Dida Sinclair.

RECOMMENDED BY EDITOR