Brilio.net - Sebuah pernikahan pastinya akan menjadikan hubungan antara suami dengan istri semakin dekat. Kehidupan pribadi yang mungkin semasa pacaran tidak dilakukan, bisa jadi dilakukan ketika sudah menikah, salah satunya mengatur urusan perekonomian bersama.

Untuk urusan manajemen keuangan, ibu-ibu memang jagonya. Ambil duit di dompet suami untuk keperluan rumah tangga pun seakan menjadi hal biasa. Namun, rupanya hal itu tidak terjadi pada pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Meski sudah lima tahun menikah, nyatanya pasangan artis ini masih sangat menjaga privasi pasangannya. Seperti yang dilakukan Sarwendah, ibu satu anak itu rupanya tidak pernah membuka dompet Ruben Onsu sejauh pernikahan mereka selama ini.

Pertama kali Sarwendah membuka dompet Ruben adalah saat akan mencuci celana suaminya itu. Sarwendah pun tidak sengaja menemukan dompet Ruben yang ternyata isinya membuat mantan personel Cherrybelle itu terharu. Sarwendah kemudian mengunggah penampakkan dompet Ruben di akun Instagramnya @sarwendah29, Senin (3/12).

sarwendah temukan dompet ruben instagram-foto: Instagram/@sarwendah29

Loading...

Ternyata dompet Ruben berisi foto Sarwendah dan juga anaknya, Thalia. Meski terkesan jadul, namun Sarwendah sempat merasa terharu karena sikap Ruben yang baru diketahuinya itu. Sarwendah pun menyayangkan dompet miliknya karena tidak bisa menyimpan foto. Meski tidak bisa menyimpan foto Ruben di dompet, namun nama Ruben tetap selalu ada di hati Sarwendah, begitu yang tertulis di caption wanita 29 tahun itu.

Postingan Sarwendah pun banjir pujian dari warganet karena sikap Sarwendah yang sangat menjaga privasi sang suami. Banyak juga yang kemudian mendoakan Sarwendah dan Ruben agar selalu bahagia dan langgeng pernikahannya.

"Enak banget dengernya gak pernah buka dompet suami, beda sama saya yg setiap hari nyari dompet suami buat ngambil uang buat belanjaa," tutur @asyaputriap.

"Hatimu, budimu semanis wajahmu wenda," puji @rarawuinn.

"So Sweet... Bahagia selalu sampai kakek nenek ya kak @sarwendah29," komentar akun @ernawatisimanjuntak03.

RECOMMENDED BY EDITOR