Brilio.net - Duka saat ini tengah dirasakan Mutia Ayu dan keluarga. Kepergian Glenn Fredly untuk selamanya pada Rabu (8/4) lalu, tentunya tak mudah diterima begitu saja. Pasalnya, kini Mutia hanya tinggl berdua dengan buah hatinya yang bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya di usianya yang ke-44. Diketahui ia meninggal lantaran penyakit menginitis atau radang selaput otak yang dideritanya. Pelantun lagu Januari itu pun dimakamkan di tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/4) siang. Sebelum dimakamkan, jenazah Glenn dibawa ke gereja untuk dilakukan ibadah pelepasan.

Selama pelepasan jenazah, Mutia Ayu tampak tegar. Namun ketika melihat suaminya dimakamkan, ia tak mampu menahan air matanya keluar. Mutia Ayu juga didampingi oleh keluarga yang memberikan ketenangan untuknya.

Beberapa jam sebelum berita penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia Mutia Ayu pun masih sempat mengunggah foto kebersamaan mereka.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata 'Gewa bangga menjadi anak perempuan Ayah'," tulisnya seperti dikutip brilio.net kutip dari caption unggahan Instagram Mutia Ayu, Jumat (10/4).

Loading...

Sehari setelah Glenn dimakamkan, Mutia pun kembali mengunggah video di Instagram pribadinya pada Jumat (10/4). Ia juga mengungkapkan perasaan rindunya pada sang suami.

"Kangen Kamu Bebeh," tulis Mutia Ayu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kangen Kamu Bebeh

A post shared by (@mutia_ayuu) on

Dalam unggahan video itu, terlihat Glenn tengah di atas panggung menyanyikan lagu Kisah Romantis. Tampak pula Mutia Ayu yang tengah mengandung dan mengenakan dres hitam menemani Glenn. Keduanya pun tampak bahagia. Bahkan Glenn tak sungkan memperlihatkan keromantisannya di depan publik, dengan memeluk sang istri.

Unggahan video kenangan Mutia dan Glenn itu pun langsung menyita perhatian warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan dan memberikan support untuk kekuatan Mutia di kondisinya saat ini.

"Yang tabah ya beb kuatin hati km demi baby gewa," tulis akun @novirizkiyanti

"Yang sabar ya," papar akun @alvithaalvi_

"Tuhan beserta kakak kakak pasti kuat God bless you kakak n debay ," ujar akun @christhyana

"tetep semangaat kak ayu ," timpal akun @natalialangkai_

"Yang kuat yah kak tetap sabar dan kamu pasti bisa kok menjalani semuanya," tulis akun @nyinyir_update_official

"STAY STRONG KAK @mutia_ayuu," pungkas akun @asyeraja_26

RECOMMENDED BY EDITOR