Brilio.net - Rasa bahagia tengah menyelimuti Arnold Poernomo atau yang lebih populer dengan sebutan Chef Arnold. Chef Arnold akhirnya dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Tiffany Soetanto. 

Seperti diketahui, pada awal Januari lalu, Arnold mengumumkan kabar bahagia bahwa sang istri tengah berbadan dua. Perasaan haru dan jantung berdebar pun menjadi satu. Ini jadi awal dirinya dan Tiffany akan resmi menyandang status sebagai orangtua.

Menyambut kelahiran buah hatinya, baru-baru ini melalui akun Instagram pribadinya, pria 30 tahun itu untuk pertama kalinya mengunggah momen bersamaannya bersama si kecil. Arnold mengungkapan kehadiran anak tentunya melengkapi kehidupannya kini.

chef arnold anak © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@arnoldpo

"Im so glad you have the best of me and your mom, therefore you deserve nothing less than the best in this life. You bring so much joy to everyone around you. You complete me and gave me a whole new purpose in life.
To me you are perfect.

(Aku sangat senang kamu memiliki yang terbaik dariku dan ibumu, oleh karena itu kamu berhak mendapatkan yang terbaik dalam hidup ini. Kamu membawa begitu banyak sukacita bagi semua orang di sekitarmu.

Kamu melengkapiku dan memberiku tujuan yang sama sekali baru dalam hidup.
Bagiku kamu sempurna)," ujar Arnold seperti dilansir brilio.net, Selasa (9/7).

Dalam unggahannya tersebut, Chef Arnold menggendong anak pertamanya yang baru saja lahir. Foto berkonsep hitam putih itu menunjukkan momen manis ketika dirinya mencium kening si buah hati.

Kedati demikian, hingga saat ini baik Chef Arnold maupun Tiffany belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kelahiran dan nama untuk baby. Namun saat perayaan ulang tahun sekaligus baby shower Tiffany pada bulan Mei lalu, keduanya membocorkan jenis kelaminnya adalah laki-laki.

Tanpa membutuhkan waktu lama, unggahannya kemudian langsung ramai beragam ucapan selamat dari warganet. Banyak warganet ikut merasa terharu dan senang atas kehadiran si kecil. Sekali lagi, selamat ya Arnold dan Tiffany!

"Unchh bet yang ditunggu2 datang jugaa welcome to the world Conratsss.... Chef @arnoldpo And @tiffanysoetanto," tulis @ayu_dirahh.

"Congratulation, ihiyy chef arnold menjadi papaaa," sambung @laely.andr.

"Wahh akhirnya jadi hot daddy," tutur @aristiaprilia.

"Selamat .. sy turut berbahagia untuk kalian," tutup @mrs.dhanihartomo.