Brilio.net - Kabar pernikahan Maia Estianty dnegan Irwan Mussry menjadi sorotan publik. Setelah menyandang status sebagai istri dari Irwan Mussry, Maia Estianty tak segan membagikan potret kebersamaan di akun media sosialnya. Keduanya melangsungkan pernikahan secara diam-diam di Tokyo, Jepang pada Senin (29/10). Pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga dari kedua mempelai, termasuk anak-anak dari Maia Estianty.

Belum genap satu bulan menikah, rupanya Maia sudah mendapat kesempatan untuk memberikan kado spesial di hari ulang tahun suaminya. Tepat pada hari, Kamis (15/11), Irwan Mussry genap berusia 56 tahun. Momen spesial tersebut menjadi perhatian bagi Maia Estianty. Ibu tiga anak ini tak lupa memberikan kejutan untuk suami tercinta.

Sebelum pergi ke bandara, Maia menyempatkan diri untuk memberikan kejutan pada Irwan berupa kue ulang tahun dan seikat bunga berwarna peach. Tak ingin menyimpan kebahagiaan sendiri, Maia pun mengabadikan momen dan mengunggahnya di akun Instagram @maiaestiantyreal.

ulang tahun irwan mussry instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal


Pada captionnya, Maia tak hanya mengucapkan ucapan selamat ulang tahun. Maia turut mengungkapkan sosok Irwan Mussry di matanya. Maia mengaku Irwan adalah sosok suami yang punya selera humor tinggi namun juga cerdas. Tak kalah penting lagi, Irwan juga sayang pada anak-anak Maia.

"Pagi2 banget, sebelum pergi ke airport dengan muka ngantuk2, tak lupa memberikan selamat untuk suamiku tercinta yang super kocak tapi jenius (makanya awet muda) , and baik banget Maasyaa Allah...+ sayang ama anak2....
I Love You, Happy Birthday darling @irwanmussry .
Wish you always the best..
#birthday #husband #maiaestianty #diarymaia #happycouple #semakintuasemakinbahagia #selfie," tulis Maia pada caption yang brilio.net kutip Kamis (15/11).

Tak lupa Maia juga mengunggah foto kue ulang tahun itu di Instastory-nya.

ulang tahun irwan mussry instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal


Postingan mantan istri Ahmad Dhani tersebut dibanjiri doa dari warganet.

"So sweet mbanget.... semoga sampai akhir hayat cocok mbanget mbak," ucap @risol_bude_adek.

"So sweet bundaaaa. bahagia selalu yaa bundaaa maia @maiaestiantyreal orang yang sabar dlm bertahun2 akhirnya dpt kebahagiaannn loveuuusomuchh bundaa," tulis @lissya.fa.

"Senang nya liat Bunda..bahagia..badai pasti berlalu nggeh Bund..semoga langgeng sampai akhir hayat..Aamiin.," komentar @enny.ta_.