Brilio.net - Duka mendalam tengah menyelimuti penyanyi Cynthia Lamusu. Ayahandanya, Abdul Raflyn Lamusu meninggal dunia pada Kamis (11/7) lalu di RS Hermina, Ciputat, Tangerang Selatan setelah berjuang melawan penyakit stroke dan infeksi paru-paru.

Jenazah Raflyn kemudian dimakamkan di TPU Karet Tengsin. Melepas kepergian sang ayah, Cynthia Lamusu seolah tak mampu menutupi kesedihannya. Apalagi selama ini, istri Surya Saputra itu dikenal dekat dengan ayahnya.

Belum lama ini melalui akun Instagram pribadinya Cynthia menuliskan pesan untuk sang ayah. Meski berat, Cynthia perlahan-lahan ikhlas melepaskan kepergian ayahnya ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

ungkapan c lamusu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cynthia_lamusu

Loading...

"PENUH CINTA, MENGANTARKAN YANG TERCINTA KE TEMPAT PERISTIRAHATAN TERAKHIR NYA.."

.

Innalilahi Wa Inna Ilaihi Rojiun.

AKhirnya Hari ini Baru Sanggup Menulis lagi Di sini.

Jujur, Tidak ada Daya saya untuk menceritakan semua Cerita bagaimana Menit dan Detik Kami Menyaksikan Kepergian mu...

.

.

Gamang Rasa Ini...

Ikhlas memang Terucap di Mulut, dan Terniat Di Hati... Namun Sesungguhnya ini Tidaklah Mudah. Dan Sangat Berat merasakan RINDU seperti ini....," ujarnya seperti dilansir brilio.net, Sabtu (13/7).

Dalam unggahannya, Cynthia membagikan momen prosesi pemakaman sang ayah bersama keluarganya yang tercinta beberapa waktu yang lalu. Rasa sedih serta kehilangan begitu jelas terlihat di wajahnya.

ungkapan c lamusu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@cynthia_lamusu

"Betapa Dalam cinta Kami Namun Tak Bisa Menandingi Besar nya Cintamu Pada Kami dan siapapun Yang Pernah Mengenalmu, berapa Lama pun Waktu nya, selalu meninggalkan Kesan, Engkau Adalah Sosok Baik Yang Penuh Kasih Sayang.

.

.

Alhamdulillah...

Sekarang Sudah tidak Merasa Sakit Lagi...

istirahat Yang Tenang Kesayangan kami... Selamat Jalan Cinta Pertama Ku... We Love You PAPA," tutur Cynthia.

Bagi ibu dua anak ini, ayahnya adalah sosok yang baik dan penuh kasih sayang. Siapa pun yang mengenal sosok Raflyn tentu mempunyai kesan tersendiri karena karakternya yang menyenangkan. Walaupun tak mudah, Cynthia pun merasa bersyukur karena ayahnya tidak perlu merasakan sakit lagi.

Ungkapan cinta Cynthia Lamusu pada mendiang ayahnya kemudian mendapat beragam respons dari warganet. Sejumlah selebriti juga turut mengucapkan bela sungkawa kepadanya.

"innalilahi wainailaihi rojiun terut berduka. alfatihah," tulis @audyitem.

"turut bduka cita, alfatihah untuk papa @cynthia_lamusu .smg yg ditinggalkan diberikan kesabaran ya," sambung @itsrossa910.

"We’re deeply sorry for your loss mama Thia, may he rest in peace and in love. Peluuuk mama Thia," tutur @melissa_karim.

RECOMMENDED BY EDITOR