Brilio.net - Perasaan haru sekaligus bahagia tengah dirasakan Maudy Ayunda. Aktris serba bisa itu mengungkapkan rasa tidak percayanya karena masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2021. Forbes 30 Under 30 merupakan serangkaian daftar yang diumumkan tiap tahunnya oleh majalah Forbes dan beberapa edisi regionalnya. Di dalamnya terdapat daftar anak mudah di bawah usia 30 tahun yang memberikan dampak besar dalam bidangnya masing-masing.

Di tahun 2021, Maudy Ayunda pun dinobatkan sebagai salah satu sosok dalam Forbes 30 Under 30 Asia. Mendapat kabar ini secara resmi, pemilik nama asli Ayunda Faza Maudya itu mengaku bersyukur dengan pencapaian itu.

"Whaaaaaat ?!?! So grateful to have been selected into this year’s Forbes 30 under 30 Asia! Seneng bgt perjalanan 15 tahun berkarya di apresiasi seperti ini. Sangat bersyukur," ungkap Maudy dalam akun Instagramnya.

Maudy Ayunda masuk Forbes 30 under 30 Asia 2021 © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@maudyayunda

Melalui beberapa foto yang ia unggah, terlihat foto pemain film Perahu Kertas itu terpampang dalam laman Forbes. Terdapat juga potongan informasi yang memberitahukan bahwa Maudy resmi masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia di tahun ini. Di dalam pencapaiannya, sosok Maudy digambarkan sebagai seorang aktris, penyanyi, dan aktivis di bidang pendidikan.

Seperti yang diketahui, Maudy Ayunda pun juga mendirikan "Maudy Ayunda Foundation" sebagai bentuk keseriusannya dalam dunia pendidikan. Salah satu kegiatan yang ia lakukan adalah memilih anak-anak muda untuk berdiskusi mengenai pilihan pendidikan mereka di masa depan.

Maudy Ayunda masuk Forbes 30 under 30 Asia 2021 © Instagram

foto: Instagram/@maudyayunda

Berhasil masuk dalam daftar bergengsi tersebut, Maudy Ayunda pun menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar dan orang-orang terdekat yang sudah mendukungnya selama ini.

"Terimakasih semua yang selama ini sudah memberi support dan menjadi cheerleader sejati," tambah Maudy.

Nggak mau puas sampai di situ saja, aktris cantik ini pun mengungkapkan harapannya agar bisa memberikan pengaruh besar pada bidang bisnis dan juga pendidikan.

Maudy Ayunda masuk Forbes 30 under 30 Asia 2021 © Instagram

foto: Instagram/@maudyayunda

"The journey is not over! Semoga setelah lulus aku bisa membangun sesuatu dan membawa impact di bidang bisnis dan pendidikan. Wait for it!," ucapnya.

Kebahagiaan Maudy Ayunda ini pun ikut mendapatkan dukungan dari para seleb dan sejumlah penggemar. Ucapan selamat dan doa pun terlihat memenuhi kolom komentar Instagram milik Maudy.

"selamat Ya Mod.. always proud," komentar Acha Septriasa.

"Yay! Well deserved Moooodd," puji Mira Lesmana.

"well deserved Mod bangga banget," puji Karina Salim.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR