Brilio.net - Kehidupan rumah tangga selebriti memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Tak terkecuali pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 ini sedang menikmati kehidupan rumah tangga sebagai suami-istri.

Saat ini keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Mahendra Malik Harlino. Seperti diketahui, sekitar 5 tahun lebih Dude Harlino menjalani bahtera rumah tangga. Beragam hal dirasakan Dude selama menjadi suami Alyssa.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

New video.. "the harlinos story" Apa yah pengorbanan istri yg membuat terharu? Selengkapnya liat di harlinos story yahh Ma syaa Allah Tabarakallah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dude Harlino (@dude2harlino) pada

Dude mengungkapkan perasaannya selama menjalani hidup rumah tangga dengan Alyssa. Hal itu diungkapkan Dude di kanal YouTube The Harlinos Story. Sama seperti artis Tanah Air pada umumnya, keduanya juga membuat konten Q&A yang tayang di akun YouTube.

Dalam video tersebut Dude dan Alyssa membacakan beberapa pertanyaan dari warganet. Dari deretan pertanyaan yang dilontarkan warganet, ada salah satu yang menarik, yakni momen saat Alyssa hamil.

Loading...

Dude mengungkapkan, dua bulan setelah menikah, Alyssa diketahui hamil. Saat mengetahui sang istri hamil, Dude merasakan sesuatu yang ajaib saat melihat ada janin di dalam rahim sang istri saat cek USG.

"Memang pertama kalau tahu Icha hamil itu, sebagai laki-laki ada yang ajaib gitu kayaknya. Karena begitu USG ngeliat ada janin," kata Dude.

"Pas ke dokter kandungan ngeliat secara nyata Usg-nya," jawab Icha.

Dude semakin merasakan keajaiban saat merasakan ada detak jantung di dalam perut sang istri.

"Kalau kita melihatnya tuh kayak sesuatu yang menakjubkan. Allah ngasih sesuatu makhluk di dalam badannya makhluk. Apalagi di saat terdengar detak jantung ya. Ngeliat dia gerak-gerak di perut. Itu masyaallah sangat luar biasalah," ujar Dude.

"Sampe nangis bahagia banget," sahut Icha.

Dude menyebut salah satu momen paling mengharukan dalam hidupnya yakni saat menyaksikan langsung momen sang istri melahirkan. Apalagi saat anak pertamanya lahir.

"Dan proses proses menjelang lahiran juga itu lumayan juga yah. Karena anak pertama ya belum punya pengalaman. Sebenarnya kalau melihat secara pribadi, kaka ngeliat kan waktu Icha lahir kaka liat kan di ruangan yang pas Rendra ya. Dan memang melihat bagaimana perjuangan perempuan melahirkan itu masyallah lah. Itu antara hidup dan mati. Darah dan aduh itu luar biasalah. Dari sisi suami itu momen yang sangat luar biasa. Itu istri berkorban," ungkapnya.

Dude pun mengucapkan terima kasih untuk sang istri. Dia pun memeluk sang istri.

"Jadi engga kata lain selain terima kasih sudah mengandung, terima kasih sudah memberikan banyak hal dan mudah mudahan menjadi ikatan yang lebih kuatlah ketika bagaimana melihat istri melahirkan. Jadi terima kasih banyak," ucap Dude kepada Alyssa.

"Sama sama," disambut tawa Icha.

RECOMMENDED BY EDITOR