Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Hira Hilary Aragon (brl/lin)

17 Juli 2019 12:23

Ungkapan haru Dewi Perssik usai jalani wasiat ayah damai dengan Meldi

Sang ayah menitipkan amanah agar Depe mencabut gugatan pada ponakannya..

Ungkapan haru Dewi Perssik usai jalani wasiat ayah damai dengan Meldi

View Image



Brilio.net - Perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya Rosa Meldianti memang menghebohkan publik. Meski masih mempunyai ikatan persaudaraan, Dewi dan keponakannya sama-sama melakukan aksi melaporkan ke pihak yang berwajib lantaran beberapa kasus, salah satunya dugaan pencemaran nama baik.

Setelah perseteruannya berbuntut panjang, pedangdut yang akrab disapa Depe itu akhirnya memilih jalan damai dengan Meldi. Keduanya akhirnya memutuskan untuk saling membuka pintu maaf dan membangun tali persaudaraan kembali.

Dikutip dari Liputan6.com, didampingi kuasa hukumnya Depe dan Meldi melakukan pertemuan di sebuah restoran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (16/7). Dalam momen ini, dari hati terdalam Depe meminta maaf. Meldi juga menyampaikan permintaan maafnya kepada sang tante.

depe wasiat ayah © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Loading...

"Saya yakin almarhum papa saya keinginan terwujud anak-anaknya rukun. Saya cuma bisa bilang sama kakak saya tercinta, mohon maaf lahir batin dari lubuk hati saya paling dalam," ujarnya seperti dikutip dari Liputan6.com.

Pertemun pun diakhiri dengan satu sama lain berpelukan. Tak berselang lama, melalui akun Instagram pribadinya, Depe mengunggah momen kenangan bersama almarhum sang ayah. Dalam unggahannya tersebut, Depe menuturkan perasaannya usai menjalankan amanah ayahnya.

depe wasiat ayah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

"Aku sudah menjalankan amanahmu sayang... tersenyumlah... semoga Allah memberikan tempat yg mulia di sisiNYA... tidak terasa 2 hari lagi 40 hari papi," tutur Depe dari dilansir brilio.net dari Instagram pribadinya, Rabu (17/8).

Perasaan lega tentu dirasakan oleh pelantun Mimpi Manis ini. Pasalnya memutuskan berdamai adalah wasiat yang dititipkan almarhum ayahnya kepada dirinya. Diakuinya, sang ayah menitipkan amanah agar Depe mencabut gugatan pada ponakannya.

"belahan jiwaku... sahabatku... guruku... cinta pertamaku... papi...tidak bisa aku membayar kasih sygmu utkku selama ini my hero.. apapun pasti akan kulakukan.. untuk papi yang kusayang... saat bersamaku dulu...kau selalu tunjukkan arah dalam setiap langkah yang terbaik untukku...sekarang tdk ada lagi sahabat sprtmu pie ... aku kangen pie...hanya doa yg aku panjatkan utk bisa mengobati rasa rindu ini...al fatihah," tambahnya.

Istri Angga Wijaya itu menambahkan, sebagai seorang anak apapun pasti ia lakukan demi ayahnya yang ia cintai. Selama ini, Depe memang begitu dekat dengan sang ayah. Selama menjalani perawataan di rumah sakit, Depe senantiasa mendampingi ayahnya di sana.

Unggahan Dewi Perssik yang sudah berhasil menjalankan wasiat ayahnya berdamai dengan Meldi kemudian mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet yang merasa terharu dan kagum dengan sikap Dewi.

"Ini contoh ank yg sgt" mencintai org tua nya.. Semoga surga tempat nya alm," tulis @elkarim.exclusive.clothing.

"Kagum dengan anak yg berbakti sama orang tua...," komen @yohanestjhio.

"Anak solehah Inshallah papinya dapat surga karena anak solehah," sambung @henidaramroe.

"Amin papine pasti seneng liatnya," tutup @yosiiloly.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Dewi Perssik Keluarga Artis Artis Dangdut Penyanyi Dangdut Kontroversi Artis
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE