Brilio.net - Hari Ayah yang jatuh setiap 12 November menjadi momen yang dimanfaatkan banyak orang untuk megungkapkan rasa cintanya kepada sang ayah. Tak terkecuali bagi para selebriti Tanah Air. Nggak hanya mengungkapkan secara langsung, para selebriti ini juga mengunggah potret kebersamaan serta dibarengi ungkapan yang penuh haru.

El Rumi juga tak melewatkan momen Hari Ayah untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ayah, Ahmad Dhani. Mengunggah potret masa kecilnya yang sedang dipangku Ahmad Dhani, El Rumi menuliskan ungkapan menyentuh hati untuk sang ayah. Meski sang ayah kerap dicap arogan dan sombong, namun bagi El predikat tersebut hanya diucapkan bagi orang-orang yang tak mengenal sosok Ahmad Dhani.

el rumi hari ayah  Instagram

foto: Instagram/@elelrumi

"“Arogan” “Sombong” mungkin itu yang dikatakan orang-orang... Orang-orang yang mungkin belum pernah bertemu dan mengenalmu secara langsung, orang-orang yang mungkin kalau galau pake lagu Pupus atau Risalah Hati, juga mungkin orang-orang yang iri dengan predikat “The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa” yg diberikan majalah The Rolling Stones Id kepadamu," tulis El Rumi pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (13/11).

Loading...

Di akhir caption-nya, adik kandung Al Ghazali ini mengungkapkan jika apapun yang orang labeli mengenai Ahmad Dhani tak membuat rasa cintanya kepada sang ayah luntur. Di akhir kalimatnya, El juga tak lupa memberikan ucapan selamat Hari Ayah untuk Ahmad Dhani.

"Tapi ketahuilah, maupun satu dunia bilang kamu Sombong dan Arogan, aku akan selalu bilang Aku Cinta Ayah... Selamat Hari Ayah @ahmaddhaniofficial , KEEP IT REAL!!!" tambah El Rumi.

Unggahan El Rumi tersebut pun mengundang beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang dibuat haru dengan ungkapan menyentuh hati yang ditulis El untuk sang ayah. Nggak sedikit warganet yang menyebutkan jika mereka tetap menyukai karya Ahmad Dhani sebagai musisi.

"Pelukan hangat ayah...jd berkaca2 nih aku,penyayang ma anak," ungkap akun @shahabhamida.

"Terharu El," tulis akun @fii6018 singkat.

"Anjaayyy nangis donk gw bacanya," tambah akun @ika_purnamasari__.

"Ak sih ttp ngefans sm karya2 om dhani. Semoga segera ada magical song lagi dari om dhani. Kangen banget lagu2 dg lirik2 n melody2 yg menurut ak itu magic. Semangat El," kata akun @vickyulia.

"Musisi hebat @ahmaddhaniofficial sangaaattt2 ramah bangetttt, saya rindu sang musisi hadir dipanggung," imbuh akun @cintyakemala.

RECOMMENDED BY EDITOR