Brilio.net - Duka tengah menyelimuti keluarga besar Bunga Citra Lestari (BCL). Sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2), dini hari. Aktor berkebangsaan Malaysia tersebut meninggal dunia akibat serangan jantung.

Kabar meninggalnya Ashraf pun mengejutkan banyak pihak. Para rekan selebriti dan penggemar pun turut berduka atas kepergian sang aktor. Tak hanya di Indonesia, duka juga terasa di Malaysia. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Bunga Citra Lestari, Ashraf berkarier sebagai aktor dan presenter di Malaysia.

Ibunda Ashraf, Khadijah Abdul Rahman bergegas ke Jakarta setelah mengetahui kabar meninggalnya sang putra. Ibunda Ashraf juga sempat menyampaikan ungkapan dukanya atas kepergian sang anak.

Melansir dari mstar.com.my, Selasa (18/2), ibunda Ashraf menyampaikan kabar duka melalui pesan singkat WhatsApp.

"Anak saya Ashraf telah berpulang ke Rahmatullah. (Kami) Dalam perjalanan ke Jakarta sekarang," ungkap Ibunda Ashraf.

ibunda ungkap duka atas kepergian Ashraf Sinclair © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@ashrafsinclair

Kini, jenazah Ashraf Sinclair telah disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Pejaten, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang sore ini.

Ashraf menikahi Bunga Citra Lestari pada 8 November 2008 lalu. Pernikahan keduanya telah dikaruniai seorang putra yakni Noah Sinclair yang lahir pada 22 September 2010.

Semasa hidupnya, Ashraf cukup aktif di dunia hiburan. Ia tercatat membintangi beberapa film dan sinetron. Ashraf sendiri memulai debutnya dengan membintangi film Malaysia bertajuk 'Gol dan Gincu'.