Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair tidak hanya meninggalkan kesedihan bagi kerabat dekatnya tetapi juga bagi keluarga, tidak terkecuali Aishah Jennifer Mohammed Sinclair adik perempuan Ashraf. Melalui akun Instagram pribadinya, Aishah mengungkapkan kesedihan yang mendalam atas kepergian kakaknya. Pesan yang ditulis oleh Aishah membuat pembaca turut hanyut merasakan pedihnya kehilangan.

Ashraf adalah sosok ayah dan kakak yang sangat menyayangi keluarga. Pemain sinetron dan suami dari Bunga Citra Lestari tersebut kerap mengunggah momen kebersamaanya bersama keluarga. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Minggu (23/2), Aishah menceritakan betapa ia bersyukur telah memiliki Abang yang penuh dengan kebijaksanaan dan penuh cinta meskipun sangat singkat.

Kalimat yang dituliskan Aishah menggambarkan betapa ia sangat kehilangan. Sejak kecil hingga tumbuh dewasa, Aishah seringkali meminta pendapat kepada Ashraf untuk setiap keputusannya. Di tengah kesibukan Ashraf pun selalu menyediakan waktu untuknya untuk berbagi saran mengenai pekerjaan maupun penampilan Aishah.

"Sejak saya tumbuh dia adalah suaraku (dalam arti yang tidak sebenarnya, saya berbicara omong kosong sampai dua tahun dan dia adalah satu-satunya yang mengerti), dia melindungi saya, marah ketika saya kelewat batas(percayalah, ketika menjadi pemberontak saya mendapat banyak omelan). Bahkan, sebagai orang dewasa, saya akan berpaling kepadanya untuk medapatkan kejelasan ketika harus membuat keputusan yang penting, mendapatkan karir, dan memberi saran fashion," tulis Aishah melalui akun Instagram pribadinya @aishahjennifer.

Perempuan yang kini aktif sebagai penyiar radio itu merasa sedih ketika menghadapi kenyataan kakak kandungnya tidak bisa berbincang lagi. Bahkan, untuk sekedar memeluk dan bercanda lagi pun tak akan bisa ia lakukan.

Loading...

Aishah janji jaga BCL dan Noah Instagram

"Dia selalu menyediakan dirinya untukku, tidak peduli seberapa sibuknya. Abang, saya sedih Anda meninggalkan kami terlalu cepat. Bahwa kita tidak pernah menyelesaikan percakapan terakhir kita. Bahwa aku tidak akan pernah bisa memelukmu atau bercanda denganmu," tulis Aishah lebih lanjut.

Walaupun begitu, Aishah tetap bersyukur Ashraf telah menjadi bagian dari hidupnya. Dia juga berjanji aka menjaga kakak iparnya Bunga Cinta Lestari dan keponakannya Noah. Mereka adalah sosok berharga yang akan selalu ia sayangi.

"Tetapi saya merasa diberkati bahwa saya memiliki Anda dalam hidup saya. Bahkan jika itu sangat singkat. Saya harap saya dapat mengambil semua kebijaksanaan, pengetahuan dan cinta yang Anda bagikan dan melanjutkan warisan Anda. Anda memberi saya saudara ipar dan keponakan yang luar biasa, dan saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menjaga mereka seperti yang selalu Anda lakukan untuk saya," tulis Aishah.

Aishah juga menganggap Ashraf sebagai malaikat pelindungnya. "Seumur hidupku kamu telah menjadi penjagaku Abang, sekarang kamu adalah malaikat penjagaku," tulis Aishah.

RECOMMENDED BY EDITOR