Brilio.net - Sudah sejak beberapa waktu terakhir, penyanyi Agung Hercules dikabarkan jatuh sakit. Pria bertubuh kekar ini harus menjalani sejumlah perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, lantaran mengidap penyakit kanker otak.

Dilansir dari Liputan6.com, salah satu sahabatnya Bedu mengungkapkan bahwa saat ini kanker otak yang diderita Agung telah memasuki stadium akhir atau stadium empat. Sementara itu, tampak perubahan bentuk tubuh artis 42 tahun ini. Ia terlihat lebih kurus dan rambut gondrongnya berubah menjadi botak.

"Sakit cancer di otak kiri. Glioblastoma stadium 4. Pertumbuhannya sangat cepat," ujar Bedu seperti dikutip dari Liputan6.

Selain Bedu, sejumlah rekan dan sahabatnya sesama selebriti lainnya pun berbondong-bondong membesuk Agung di rumah sakit. Selain datang memberikan semangat kepada sahabatnya, para selebriti ini meminta doa agar Agung bisa melawan rasa sakitnya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, ungkapan dan doa seleb untuk kesembuhan Agung Hercules yang kini tengah berjuang melawan kanker otak, Senin (17/6).

1. Isa Bajaj.

seleb agung hercules  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@isa_bajaj

Isa Bajaj berkesempatan membesuk Agung saat dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu. Ia pun mendoakan agar sang sahabat bisa segera diberi kesembuhan.

"Lekas sembuh dan sehat kembali mas @agunghercules88 kita lempar barbel dan motoran lagi mas," ujarnya.


2. Sinyorita Esperanza.

seleb agung hercules  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@sinyoritaesperanza

Isa Bajaj dan Sinyorita Esperanza membesuk dalam waktu yang bersamaan. Sinyorita berharap agar pria yang khas dengan karakternya angkat barbel ini bisa sehat seperti sediakala.

"Hey... orang tua paling reseh sedunia, smangaaattt. Sehat, sehat, sehat yes! Kita sayang kamuuuuuuu. Sahabat onlineku, bantuin do’a ya biar si cowok “enggak goyang barbel melayang” bs sehat seperti sedia kala. Aamiin," tulisnya.


3. Surya Insomnia.

seleb agung hercules  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@suryainsomnia

Agung Hercules terbilang cukup aktif berkumpul dengan para selebriti untuk touring dengan motor gede.

"stay strong mas mungil.. semoga Tuhan angkat penyakit nya.. bisa syuting lagi.. motoran lagi..
minta waktunya semenit aja teman-teman.. doain temen saya.. siapa tau doa kamu lebih di dengar dan lebih dikabulkan," tutur Surya Insomnia.


4. Melki Bajaj.

seleb agung hercules  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@melki.bajaj

Setelah cukup lama tak muncul di layar kaca, Melki membenarkan bahwa belakangan Agung sedang berjuang melawan penyakitnya.

"Mas @agunghercules88 ayo mas cepet sembuh , lawan penyakitnya biar kita motoran lagi, bervespa ngiterin kemacetan jakarta, nongkrong ketawa ketawa, makan bakso barbel ampe kekenyangan .. guys kita doain supaya mas agung bisa terus semangat melewati ujian ini..gw yakin banyak banget yang merindukan mas agung ditv lagi
Teh @mir4r4h4yu semangat teh , semangat dan semangat trus .. berbulan bulan banyak orang nanya mas agung kemana?
Iya guys mas agung lagi berperang melawan penyakitnya kita doain dan doain ya biar cepet ilang penyakitnya dan mas agung sehat lagi. Cepet sembuh mas..," ujar Melki.