Brilio.net - Chelsea Islan kini telah melabuhkan hatinya pada seorang Rob Clinton Kardinal. Hubungan keduanya pun kini semakin go public. Keduanya pun beberapa kali mengunggah momen kebersamaan mereka ke Instagram.

Seperti halnya baru-baru ini tampak Rob Clinton mengunggah momen manis keduanya di Instagram. Seperti yang diketahui Chelsea Islan dan Rob Clinton sempat menghadiri pernikahan anak Raam Punjabi. Keduanya tampil serasi dalam balutan pakaian bernuansa India.

kata romantis Rob Cardinal untuk Chelsea Islan ini bikin baper Instagram

foto: Instagram/@robclintonkardinal

Belum lama ini Rob mengungkapkan perasaannya melalui unggahan di Instagram. Ungkapan cinta tersebut disampaikan bersama foto monokrom yang mengabadikan ekspresi bahagia mereka berdua.

Dalam unggahan tersebut tampak Chelsea Islan mengenakan gaun panjang dan tertawa ke arah kameran. Sedangkan Rob Clinton mengenakan setelan jas. Keduanya tampak begitu ceria dan bahagia. Ungkapan cinta yang disampaikan Rob benar-benar romantis.

"Your Love and your Laugh is all I need in this Life (Cintamu dan Tertawamu adalah semua yang aku butuhkan dalam hidup ini)," tulis Ron dalam unggahan Instagram pribadinya, Kamis (31/10).

kata romantis Rob Cardinal untuk Chelsea Islan ini bikin baper Instagram

foto: Instagram/@robclintonkardinal

Unggahan foto ini langsung mengundang banyak komentar dari warganet dan rekan artis. Salah satunya Chef Arnold yang tampak menggoda Rob saat membaca caption yang ditulisnya.

"Ahh diabetes gula gw naik nig," kata Chef Arnold.

Beberapa seleb lainnyapun tampak ikut menggoda Rob Clinton. Masing-masing dari mereka memberikan respon yang cukup menggelikan. Warganet pun tampak ikut memberikan semangat dan mendoakan yang terbaik untuk hubungan Chelsea Islan dan Rob Clinton Cardinal.

"Wow pasangan serasi bgt," tulis @erikac.pasaribu.

"Gila gilaaaa too cuteee!! ," kata @ayomi.

"Ditunggu undangannya bro," tulis @rezkidarhanto.

"Semoga sampai maut memisahkan kalian ber 2," sebut @linda_islan.

"Pasangan serasii, disegerakan ajaaa.. Gbu," kata @corycorneliacaise.

"Semoga berjodoh AAMIN," tulis @pupuwbubuw.