Brilio.net - Duka mendalam masih menyelimuti Bunga Citra Lestari. Pelantun lagu Sunny ini baru saja kehilangan suami tercinta, Ashraf Sinclair yang meninggal pada Selasa (18/2) karena serangan jantung. Tak hanya BCL, kepergian Ashraf juga menyisakan duka bagi para sahabat.

Prosesi pemakaman Ashraf yang dilakukan di San Diego Hilss, Karawang, Jawa Barat diwarnai air mata dari yang ditinggalkan. Usai pemakaman, BCL menyampaikan pernyataannya terkait meninggalnya suami yang sudah bersamanya selama 12 tahun tersebut.

Tak banyak waktu yang diberikan BCL kepada awak media untuk bertanya. Ia hanya menyampaikan pernyataannya tentang kepergian Ashraf Sinclair.

Bagi BCL, kepergian Ashraf Sinclair terlalu cepat. Ibu satu anak ini tak menyangka sang suami yang terlihat dalam kondisi bugar tiba-tiba meninggal dunia karena serangan jantung.

BCL terlalu cepat  berbagai sumber

foto: liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari

"Saya nggak bisa banyak berbicara, saya masih shock, everything it so fast," ungkap BCL, di San Diego Hills seperti dikutip brilio.net dari liputa6.com, Rabu (19/2).

Tidak mudah baginya untuk menerima kenyataan bahwa sang suami sudah benar-benar tiada.

"Saya juga belum tidur. Its not easy. Untuk dalam kondisi kaget seperti ini, saya masih berusaha untuk mencerna (kenyataan)," paparnya.

BCL hanya bisa memberikan doa terbaik untuk almarhum suaminya. Unge, begitu biasa disapa, juga menyampaikan banyak terima kasih untuk semua pihak yang membantu kelancaran pemakaman dan memberikan doa untuk suaminya.

"Saya cuma mau minta doa untuk Ashraf, semoga diberi jalan yang lapang dan diberikan yang terbaik untuk Ashraf nya di sana. Makasih teman-teman udah dateng, mudah-mudahan Ashraf bisa dapat banyak doa untuk Ashraf, doa untuk Noah. Itu aja sih yang aku bisa bilang hari ini," tutup BCL.