Brilio.net - Perasaan bahagia tampaknya tengah dirasakan oleh pasangan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje. Pasalnya kini keduanya tengah menikmati masa-masa menantikan kelahiran buah hatinya.

Seperti diketahui, pada Juni awal lalu adik bungsu Raffi Ahmad itu mengumumkan bahwa dirinya sedang berbadan dua. Melalui akun Instagram pribadinya, Syahnaz mengumumkan kehamilannya setelah Raya Idul Fitri, atau kurang lebih satu tahun usai pernikahan.

Kebahagiaan semakin terasa lengkap lantaran pada kehamilan anak pertamanya, Syahnaz langsung dikaruniai anak kembar. Kala itu, di usia kandungannya yang baru memasuki delapan minggu, hasil USG memperlihatkan bayi di dalam perut Syahnaz adalah kembar.

jenis kelamin anak syahnaz © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Jeje & Nanas Channel

Loading...

Dilansir brilio.net dari kanal YouTube Jeje & Nanas, mereka kembali menceritakan mengenai momen manis USG kehamilan pada Selasa (3/9). Memasuki usia kandungan yang sudah 19 minggu, aktris 25 tahun itu mengalami kenaikan berat badan hingga 62 kg.

Dokter yang memeriksa kandungan Syahnaz mengungkapkan, jenis kelamin anak kembar. Mendengar kabar tersebut, Syahnaz seolah tak mampu menutupi rasa bahagia sekaligus harunya.

"Dapat anak cewek satu," ujar sang dokter.

"Serius dok? Dok yang bener. Aku maunya cewek memang," sambung Syahnaz yang mengeluarkan ekspresi terkejut.

Tak lama kemudian, dokter kembali memperlihatkan bayi kedua. Tak disangka, dokter mengatakan jenis kelamin bayi kembar Syahnaz kedua adalah laki-laki. Sehingga jenis kelamin anak kembar pasangan ini lengkap perempuan dan laki-laki.

jenis kelamin anak syahnaz © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Jeje & Nanas Channel

"Jadi sepasang nih? Ya ampun mimpi apa ya punya kembar, cewek cowok," timpal presenter cantik ini.

"Sepasang nih, asyik banget. Satu lagi beneran cowok. Ini tulang paha, ini tengahnya ada sesuatu. Tengah-tengahnya, cowok jelas banget tuh cowok, ih asik banget," terang dokter.

Usai selesai pemeriksaan, Syahnaz dan Jeje tiada henti-hentinya mengucap syukur. Ini menjadi jawaban atas semua doa-doa yang dipanjatkan selama ini

"Kita akan punya bayi kembar cewek-cowok," tutur Jeje sumringah.

Unggahan vlog momen manis cek kandungan bayi kembar pasangan yang menikah pada April 2018 itu mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk kesehatan untuk ibu dan anaknya sampai lahiran.

"Mereka yg dpet baby saya yg nangis.. Semoga saya dan smua tmn yg lagi menunggu momongan bisa di segerakan sama Allah swt.. Amin," tulis akun Zaskia Sandra.

"Dan ini semua dipersembahkan u/ rafathar yg pgn punya adek 1 cewe 1 cowo," komen Siti Haryanti.

"Permintaan aa rafathar terkabul pngn punya adek kembar 1 cewek 1 cowok. alhamdulillah," tutup Eliza Rizky.

RECOMMENDED BY EDITOR