Brilio.net - Kabar bahagia datang dari aktris cantik, Fairuz A Rafiq. Lewat akun media sosialnya, istri dari Sonny Septian ini baru saja mengabarkan ke publik kalau saat ini ia tengah mengandung calon anak ketiga.

Seperti diketahui, sebelumnya ia dikaruniai anak kedua dari pernikahannya dengan Sonny Septian. Sedangkan, buah hati pertamanya merupakan hasil dari pernikahan Fairuz dengan Galih Ginanjar.

Mengunggah foto bersama sang suami di salah satu koridor rumah sakit, Fairuz telah mengetahui kehamilannya sejak bulan Ramadan lalu. Kini, usia kandungannya telah memasuki bulan keempat.

ungkapan bahagia fairuz a rafiq hamil © instagram

foto: Instagram/@fairuzarafiq

"MasyaAllah TabarakAllah..Alhamdulillah hari ini tepat sudah 16minggu 6hari (4bulan 6hari)hadiah terindah yang diberikan ALLAH tepatnya pertama kali kita tahu di bulan ramadhan tahun ini," tulisnya dilansir brilio.net pada Kamis (22/7).

Meski baru menyampaikan kabar tersebut baru-baru ini, Fairuz beserta sang suami memohon doa agar ia dan sang janin selalu sehat, serta proses melahirkan bisa berjalan lancar.

"Setelah 4bulan kita baru bisa berbagi kabar bahagia ini ke temen2 semua,mohon doa nya ya agar proses kehamilan ini aku dan anakku di berikan kesehatan,kelancaran dalam lindungan ALLAH sampai proses kelahiran dan setelah kelahiranpun aku suami dan anak2ku selalu dalam lindungan ALLAH," tambahnya.

Postingan Fairuz pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Ikut berbahagia atas kabar kehamilannya, tak sedikit rekan sesama selebriti yang turut berdoa untuk kesehatan Fairuz dan janin yang dikandungnya.

"Masyallah sehat2 sayangku & debayyyy," ucap @tengkudewiputri_tdp

"Alhamdulillah semoga sehat dan lancar aamiin ya Allah," imbuh @riniyulianti

"Sayang!! Asikk punya keponakan lagi..hehehe. Sehat2 yaa," terang @richaiskak