Brilio.net - Laudya Cynthia Bella resmi mengakhiri masa lajangnya setelah dipersunting Engku Emran. Keduanya menggelar akad nikah pada Jumat (8/9) di Malaysia secara privat dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Setelah resmi menjadi suami Bella, pengusaha asal Malaysia ini pun mengungkapkan kebahagiaannya. Engku mengunggah sebuah foto yang penuh makna lewat akun pribadinya.

Dalam foto tersebut, sang anak, Aleesya terlihat menggandeng tangan sang ayah dan ibu tirinya, Bella. Mereka tampak membelakangi kamera. Ketiganya berdiri di atas sebuah bukit dengan pemandangan gunung dan lautan awan.

ungkapan pertama engku emran © 2017 instagram

Di foto itu Engku dan Bella juga tampak saling bertatapan. Lewat foto itu, Engku seolah ingin mengungkapkan jika hidupnya kini sudah lengkap dengan hadirnya Bella. Engku pun mengucapkan rasa syukurnya lewat foto tersebut.

Loading...

"Alhamdulillah. Terima kasih atas semua doa and kind wishes," tulisnya dalam akun @iamkumbre.

Postingan pertama Engku Emran setelah resmi menjadi suami Bella ini pun mendapat banyak tanggapan positif dari para netizen.

"Sehidup sesyurga Laudya Bella... Seneng banget liat pasangan ini," ujar akun @ummu_rasha.

"Tahniah. Semoga diberkati dan bahagia hingga ke jannah. Aamiin," sambung @whitelily.

"Alhamdulilah... Semoga langgeng sampe akhir hayat titip Bella ya bang, jangan sakiti Bella apabila Bella salah tegurlah dengan pelan jangan marahin dia. InsyaAllah Bella akan menjadi istri yang baik, soleha, menjaga suami dan anak-anak kalian kelak. Aamiin ya Allah," balas akun @annisya_888.

RECOMMENDED BY EDITOR