Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air kembali berbahagia lantaran kabar dari Chelsea Olivia yang mengumumkan kehamilan buah hati keduanya dengan Glenn Alinskie. Setelah bertahun-tahun menikah, akhirnya pasangan romantis tersebut akan dikaruniai anak kedua. Hal ini pun disambut sukacita oleh kerabat maupun para penggemarnya.

"Here it goes.. WE ARE PREGNANT.. 2020 is a year full of surprises," tulis akun @chelseaolivia seperti dikutip brilio.net, Rabu (27/5).

Chelsea Olivia hamil anak kedua Berbagai sumber

foto: Instagram/@riomotret



Momen bahagia tersebut juga dikenang melalui sebuah video dengan judul WE ARE PREGNANT!!! yang diunggah melalui channel Alinskie Family di YouTube. Video itu diunggah pada Selasa lalu (26/5).

Chelsea Olivia hamil anak kedua Berbagai sumber

foto: Alinskie Family/ YouTube



Bertahun-tahun hidup bersama membuat kebahagiaan keluarga Alinskie di tahun 2020 ini makin lengkap dengan kehamilan Chelsea Olivia. Ia ditemani sang suami menuju ke dokter untuk pemeriksaan kehamilan untuk memastikan kondisinya baik-baik saja.

Nastusha selaku anak pertama juga tampak riang dan siap menyambut adiknya. Dia terlihat memegang sebuah papan dengan tulisan "I'm going to be a big sister".

Beberapa kerabatnya turut berkomentar pada unggahannya tersebut. Tidak hanya kerabat, penggemarnya pun juga banyak yang mendoakan agar Chelsea dan keluarga serta buah hatinya sellau sehat.

"Kittyyy happy for you sehat2 selalu yaaa GBU," ujar @miktambayong.

"sehat2 chels & keponakanku yg didalem perut. We will get thru this together! Tunggu pandemi ini berakhir kt berjumpa lagi yaaaa," ujar @sherlyfausta.

"Nastusha bentar lagi jadi cici selamat kak Chelsea dan kak Glenn!!," ujar @megartnp.