Brilio.net - Arnold Poernomo atau yang dikenal dengan Chef Arnold mengungkapkan rasa kagum pada ARMY, fans BTS. Hal ini dikarenakan ia mendapatkan kejutan yang tak terduga dari salah seorang fans BTS. Ia mendapatkan sebuah boneka RJ yang sangat diinginkan putranya, Arthur Miles Poernomo. Boneka berwarna putih itu merupakan boneka dari brand BT21 yang bekerja sama dengan boyband BTS. 

Bermula dari postingan Chef Arnold yang mengatakan bahwa dirinya ingin sekali mendapatkan boneka Alpaca tersebut untuk putranya. Namun ketika memesan ke toko yang memproduksi boneka RJ itu, pihak toko meminta Chef Arnold menunggu selama 180 hari.

Menurut Chef Arnold, durasi 180 hari bukan waktu yang sebentar, sehingga dia pun menanyakan kepada warganet di Twitter di mana bisa mendapatkan boneka itu dengan jangka waktu yang lebih cepat.

"Aku mau beliin buat anak ku...ga mau antri 180hari! Beli dimana?" tanya Arnold.

Postingan Chef Arnold ternyata sampai ke telinga para ARMY, fans BTS. Mengetahui keinginan Chef Arnold, salah seorang ARMY pun mengirimkan boneka itu ke rumah Arnold secara gratis. Jelas saja ini membuat Chef Arnold kegirangan bukan main.

foto: Twitter/@ArnoldPoernomo

2 dari 2 halaman

Tak perlu menunggu lama, Chef Arnold langsung mendapatkan apa yang diinginkannya. Rasa bahagianya itu kemudian di bagikan lagi ke Twitter.

"GILA GILA GILA!!! Kalian Amry baik banget!!! Sampe bela belain kasih RJ supaya Arthur bisa langsung dapet RJ...ga paham lagi baiknya THANK YOU ARMY!" tulis Chef Arnold.

Chef Arnold tak menyangka jika fans BTS benar-benar seloyal itu dan tak segan untuk berbagi. Hal serupa juga disampaikan oleh para warganet lainnya.

foto: Twitter/@ArnoldPoernomo

"Emang army tuh baik bgt chef, royal bgt orang²nya, suka tbtb ngirim makanan,snack box,giveaway, donasi, bahkan sampe ada yang bela²in borong album BTS buat di giveaway in ke army yg gabisa beli album, baik bgt kan chef mereka tuh, makanya aku bangga bgt jadi bagian keluarga ini," kata @Jeyyhope_.

foto: Instagram/@arnoldpo

"Iyaa chef army tuh emang baik dan royal. Setiap bulan army selalu mengadakan donasi yg kemudian disumbangkan bagi orang membutuhkan. Kalau ada member yang ultah kita bakal bikin project yg bermanfaat. Seperti Contoh waktu Jin ultah projectnya adalah bagi-bagi makanan," timpal @bangtanseokie.