Brilio.net - Pasangan artis Tantri Kotak dan Arda Naff menjadi salah satu pasangan yang banyak diidolakan. Selain karena sama-sama menjadi anggota band, keduanya juga kompak dalam berbagai hal. Rumah tangga mereka pun tampak harmonis dan jarang diterpa isu miring.

Selama empat tahun menikah, mereka menjalani kehidupan rumah tangga apa adanya. Tak dibuat-buat dan kelihatan adem ayem. Sebagai suami, Arda Naff pun berusaha menjaga Tantri dengan baik. Tak hanya menjaga secara fisik, melainkan juga menjaga perasaan ibu satu anak ini.

Jika biasanya di postingan-postingan Arda, ia selalu menuliskan kata-kata atau cerita lucu. Kali ini ia mengunggah sebuah foto dengan caption serius nan romantis. Pria yang bernama lengkap Hatna Danarda ini menceritakan usahanya dalam membina rumah tangga yang harmonis dengan Tantri.

ungkapan arda naff instagram

foto: Instagram/@ardanaff


"Saya tau dia ada driver, saya tau dia ada mobil, saya tau dia ada uang dan segala kemudahan terkadang mengurangi upaya kita untuk melakukan hal-hal kecil seperti dulu. Menjemput dibandara atau di stasiun, tidak seberapa besar tp kemauan itu terlihat jelas dan dirasakan oleh pasangan. “Sudah makan?lagi dimana?lagi apa?”chat itu akan berjalan membosankan tanpa tindakan dalam hubungan. Esensi kemudahan bagai pisau bermata dua, bisa praktis bisa luntur tentang artinya perjuangan.," tulis Arda pada Minggu (17/2).

Ia pun juga mengungkapkan salah satu contoh cara menjaga hubungan dan komunikasi dengan istri melalui rangkaian kalimat yang mendalam.

"Mulai membiasakan lg antusias menjemput pasangan dibandara. Berlaku hampir sama ketika sulit mendapatkan sesuatu adalah rahasia menghargai apapun yg kita punya. Jangan lengah, yg km punya bisa diambil kapanpun, rawatlah.," tulis Arda.

Ungkapan Arda ini pun berhasil membuat warganet meleleh. Tak jarang juga yang semakin mengidolakan pasangan artis ini.

"Lg bener caption nya,sukak bgt.pasangan fav aku,langgeng buat kalian," ucap @raffanisa91.

"Caption nya bikin melting ya mbok aku dikenekno pisan, aku tau kamu punya motor sndiri, bisa nyetir sendiri, tapu dijemput pasangan itu sungguh syahdu wkwk jangan lengah, yg km punya bisa diambil kapanpun, rawatlah @munir.sirozul23," ujar @yayuklestarii.

"Chat itu akan membosankan tanpa tindakan dalam hubungan,oke siap akang @ardanaff," kata @gunawanmuslih6.

"Meleleh akutu," komentar @wandaomar.

"Langsung mbrebes mili baca "jangan lengah,yg km punya bisa diambil kapanpun, rawatlah," kata @rinisurya.