Brilio.net - Mengunggah momen saat perayaan Lebaran juga dilakukan oleh artis cantik Nirina Zubir. Dalam unggahannya tersebut Nirina terlihat menggunakan gamis batik berwarna biru serta hiasan kepala yang senada dengan gamis yang dikenakannya. Nirina pun tampak berpose mengacungkan kedua jari telunjuknya.

Foto Nirina tersebut berlatar sebuah taman pendidikan Alquran dengan nama 'Raudhatul Jannah' itu pun mencuri perhatian dari warganet. Mengunggah foto tersebut Nirina menyertakan caption yang bertanya mengenai nama lengkapnya kepada para pengikutnya di Instagram.

Nirina Zubir tuai pujian warganet © Instagram/@nirinazubir_

foto: Instagram/@nirinazubir_

"Nama lengkap saya adalah...

Nirina....

Ada yang tau?" tulis Nirina Zubir pada unggahan akun Instagram miliknya.

Postingan tersebut mencuri perhatian warganet. Banyak para pengikutnya di Instagram yang menyebutkan nama lengkap sang artis tersebut secara mudah karena memang sejak dulu sudah mengidolakan. Selain itu banyak pula para pengikutnya memuji nama lengkap Nirina.

"Nirina Raudhatul Jannah Zubir idola sejak menjadi VJ MTV Asia ," komentara akun @easyjazzy.

"Nirina Raudhatul Jannah Zubir..idola dr jaman 30hr mencari cinta" tulis @bae.lunaa.


"Nirina Raudhatul Jannah.....sbb yg NgaFans sejak zaman Mbak Na jd VJ MTV jelas Hafaaal" jawab akun Instagram @nnabunna.

"Nirina Raudhatul Jannah. MasyaAllah kerenn banggett" puji @arthasitanggang27.

"Nirina Raudhatul Jannah Zubir.. bagusnya nama Uni Na.. " pujian juga datang dari akun Instagram @fittoniafitty.

"Raudhatul Jannah, Artinya Taman Surga ya kak " komentar @kikywhy.

Ternyata nama lengkap dari istri Ernest Fardiyan Syarif ini memang Nirina Raudhatul Jannah Zubir. Sama seperti nama sebuah taman pendidikan Al-Qur'an yang menjadi latar tempat Nirina mengambil foto yang diunggahnya. Nama Raudhatul Jannah sendiri berarti 'Taman Surga'.