Brilio.net - Sejak pertama kali kemunculannya di dunia hiburan, Wulan Guritno dikenal sebagai aktris, model sekaligus presenter cantik. Selama berkecimpung di dunia hiburan, Wulan sudah membintangi begitu banyak film dan sinetron Tanah Air.

Ibu dari tiga anak ini juga sempat menjadi presenter di berbagai acara reality show televisi. Karena kiprahnya yang tidak sebentar, Wulan juga pernah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi IMA Awards 2019 sebagai Artis Terfavorit.

Menginjak usia 37 tahun, pesona cantik Wulan Guritno tetap tidak pudar. Meski sudah kepala tiga, ia masih aktif membagikan segala aktivitasnya di media sosial Instagram. Bak anak muda pada umumnya, ia juga sering berbagi outfit sehari-hari hingga aktivitas liburannya.

Aktris kelahiran London itu baru saja membagikan foto bersama sang anak, Shaloom Syach Razadee. Terlihat pada foto tersebut keduanya sedang menikmati keindahan Ubud, Bali di dalam kolam renang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

There's only one thing more precious than our time .. And that's who we spend it on . . #motherdaughter #motherdaughtergoals #padmaubudresort

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sri Wulandari Guritno (@wulanguritno) pada

 

"There's only one thing more precious than our time ..
And that's who we spend it on (Hanya ada satu hal yang lebih berharga dari waktu kita adalah saat kita bisa menikmatinya)," tulis Wulan Guritno dalam postingan tersebut.

Foto Wulan Guritno bareng putrinya  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@wulanguritno

Menjelang usia 40 tahun, tak bisa dipungkiri lagi memang penampilan Wulan Guritno justru semakin menggoda. Meski sempat dicibir oleh banyak warganet karena penampilannya, tak sedikit orang-orang yang memuji gaya liburan Wulan Guritno kali ini.

Banyak warganet yang memuji wajahnya yang masih terlihat awet muda. Tak sedikit pula dari warganet yang lebih memilih Wulan dari pada putrinya Shaloom.

"Kok muda an ibunya... ," tulis akun @sondoberlianta

"Pilih emak nya aja dah," timpal akun @budyblomqvist

"Emak nya aja," pilih akun @ozhaag

"Cantik mamanya," tulis akun @yoediadyswara

"Manis an mama nya," kata akun @edwardskey