Brilio.net - Gelombang protes yang dilayangkan mahasiswa sejak beberapa hari lalu terkait penolakan RUU KUHP dan Revisi UU KPK kini masih terjadi. Aksi ini menuai perhatian dari berbagai pihak, termasuk kalangan selebriti. Melalui akun Instagram pribadinya, tak sedikit selebriti yang memberikan tanggapan.

Baru-baru ini, Melody Primna juga memberikan komentar mengenai aksi demo mahasiswa tersebut. Melalui Instagram Stories-nya, Melody Prima menuliskan pendapat yang berbeda dari kebanyakan masyarakat yang memberikan dukungan kepada mahasiswa.

klarifikasi melody prima  Instagram

foto: Instagram/@nenk_update

"Kan baru Rancangan, belum di Sah-kan. Gak harus sampe Se-be-gi-tu-nya Kali yeee.... Udeh mending kuliah yg anteng, biar pada jadi Orang Sukses. Emak-bapak lu cari duit pontang-panting buat Kuliah Kan lu !! Ngurus diri sendiri aje kagak Dablek, segala mo ngurusin Undang2 tong...tong....," tulis Melody pada unggahannya yang kini menghiasi akun gosip.

Loading...

Unggahan tersebut pun membuat Melody Prima menuai beragam komentar bernada hujatan dari warganet. Banyak warganet menilai jika Melody Prima tak memiliki rasa peduli terhadap aksi mahasiswa. Ramai menjadi perbincangan, Melody Prima akhirnya memberikan tanggapan perihal unggahannya.

Mengunggah tangkapan layar yang berisi artikel mengenai pemberitaan mengenai statusnya, Melody Prima menyampaikan permintaan maafnya kepada pihak yang terganggu dengan unggahannya. Seleb berusia 24 tahun ini juga mengaku merasa terganggu dengan berbagai komentar publik tentang unggahannya lalu.

klarifikasi melody prima  Instagram

foto: Instagram/@melodyprima

"Saya mohon maaf jika ada pihak yg merasa terganggu dengan status IG story saya yg kemarin tiba2 viral di berita online... Tapi bicara terganggu, jujur saya juga sangat terganggu. Saya bahasnya apa, viralnya apa. Bukan tidak menghargai aksi demo, yg saya keluhkan aksi demo yg Se-be-gi-tu-nya. Itu yg harus kalian CERNA & TELAAH KEMBALI," tulis Melody Prima seperti dikutip brilio.net, Kamis (26/9).

Melody juga menambahkan bukan ia tak menghargai demo, melainkan aksi yang berakhir anarkis lah yang menjadi sorotannya.

"Bukan berarti status saya itu tertuju utk semua mahasiswa yg demo, yaaa kalau mau demo yaaa sok ajah, tapi apa harus Anarkis? Itu yg saya sayangkan. Sekali lagi.. Jangan ujuk-ujuk NGAMUK!" tambah Melody Prima.

Meskipun sudah memberikan permintaan maaf dan klarifikasi mengenai maksud unggahannya, namun komentar bernada kritik tetap tak bisa dihindirai Melody Prima. Banyak warganet yang meminta Melody Prima untuk menyimpan opininya agar tidak salah tafsir para pembaca.

"next opini bgini di simpan dlm hati dlu aja kk , trllu sensitif buat mreka skg. aplg netijennn wuahhh meledak," tulis akun @bundaaldanel.

"kalo ga punya mental mendingan jangan update2 kaya gitu lagi," tambah akun @huftydoz.

"Kesalahannya adalah anda ini seorang public figure tidak seharusnya mengeluarkan opini seperti itu dimuka publik saat situasi seperti ini," ungkap akun @okyprbw.

RECOMMENDED BY EDITOR