Brilio.net - Kabar pernikahan Sheila Marcia dan Dimas Akira yang beredar pada 20 Februari lalu menjadi momen manis bagi keduanya. Diketahui, kota romantis Denpasar, Bali menjadi pilihan mereka dalam mengikat janji sehidup semati. Kebahagiaan ini terungkap pertama kali lewat unggahan salah satu sahabat yang menghadiri pernikahan mereka.

Yaps, momen pernikahan Sheila Marcia dan suaminya terlihat sederhana dan manis. Pasangan yang sedang dimabuk asmara ini menggunakan jas dan gaun berwarna putih. Sheila juga terlihat semakin anggun dengan membawa seikat bunga di depan dadanya.

Namun menariknya, justru pasangan pengantin baru ini tidak memamerkan momen manisnya di akun Instagram masing-masing. Sheila Marcia dan Dimas terlihat lebih tertutup pada hari pernikahan mereka.

Meski tidak mengumbar rangkaian prosesi pernikahan yang dijalani, tetapi Sheila dan Dimas justru baru membagikan wajah bahagia mereka setelah dua hari pernikahan mereka. Keduanya kompak membagikan potret selfie saat menggunakan pakaian pernikahan.

Foto pertama Sheila Marcia  © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@itssheilamj

Dimas dengan wajah sumringahnya didampingi Sheila yang berada di belakangnya. Wajah manis Sheila mencuri perhatian netizen dalam foto tersebut. Ia terlihat manis dan elegan dengan asesori yang melingkar di kepala.

Tak banyak cerita yang mereka ungkapkan dalam unggahan pertama sebagai suami istri tersebut. "Pada suatu hari," tulis Sheila secara sederhana dalam foto unggahannya. Dengan momen yang sama Dimas memberikan tulisan yang tidak kalah manisnya. "Tujuan perjalanan yang baru: Kebahagiaan," begitu ungkapannya yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Dengan unggahan yang ditampilkan Sheila dan Dimas, para netizen pun membanjiri kolom komentar dengan doa-doa terbaik. Tak ketinggalan DJ Yasmin juga meninggalkan emoji lambang cinta di akun Dimas. Beragam kalimat manis diberikan dan berharap pernikahan mereka didoakan selalu langgeng sampai maut memisahkan.

"," komen Dj Yasmin yang diikuti dengan ekspresi senyum.

"Selamat ya Sheila & suami. Ikut bahagia sampai terharu. K Tuhan memberkati kalian. Bahagia sampai maut memisahkan. Sending you lots of prayers & blessings ," tulis akun @hanchepresley.

"Congrats Ilaaaaaa Tuhan Yesus selalu sertai dan berkati," ucap @aninditapendit

Meskipun menikah secara tertutup, namun sebelumya Sheila dan Dimas sudah memberikan kabar mengenai kelanjutan hubungannya. Meksipun tanpa keterangan kabar yang jelas, namun pasangan ini sudah kerap menunjukkan kemesraan mereka. Bahkan pada Desember lalu, Sheila sudah resmi dilamar oleh sang kekasih yang kini menjadi suaminya tersebut.

Setelah menjalani hari bahagianya, Sheila dan Dimas terlihat langsung menuju Kupang, Nusa Tenggara Timur untuk urusan pekerjaan. Tampak Dimas menemani kegiatan istrinya dengan setia. Sekali lagi selamat ya untuk Sheila dan Dimas!

RECOMMENDED BY EDITOR