Brilio.net - Marshanda merupakan salah satu aktris ternama Tanah Air. Wanita 30 tahun ini sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak kecil. Namanya mulai melambung semenjak ia membintangi sinetron Bidadari pada 2000 silam. Mulai beranjak remaja, ia pun menjadi aktris yang aktif berperan di berbagai judul sinetron. Bahkan ia sempat dijuluki sebagai ratu sinetron.

Pada 2011, ia memutuskan untuk melepas masa lajang dengan Ben Kasyafani. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Namun sayangnya biduk rumah tangga mereka hanya berlangsung hingga 2014. Rumah tangga yang gagal bukanlah hal mudah baginya. Apalagi dulunya ia pernah punya riwayat kelam mengenai kesehatan.

Menghadapi semua masalah yang ada, Marshanda sempat beberapa waktu vakum di dunia hiburan. Namun rasa sedih dan depresi yang pernah melandanya itu terlihat sudah mereda. Terbukti dari ia yang kini sudah kembali aktif di dunia peran. Tak hanya itu saja, Marshanda yang pernah mengalami gangguan bipolar, menjadi seorang selebriti yang aktif membagikan edukasi mengenai kesehatan mental di akun Instagram.

Akan tetapi baru-baru ini Marshanda kembali menjadi sorotan publik. Wanita yang akrab disapa Caca itu mengunggah sebuah video di media sosial pribadinya. Pada video itu terlihat Caca sedang unjuk kebolehan bernyanyi. Marshanda bernyanyi di sebuah kamar mengenakan kaus dan celana pendek warna putih. Marshanda begitu menikmati lantunan irama musik tersebut dengan suara tingginya. Tak hanya bernyanyi, Marshanda juga sedikit mengeluarkan aksi-aksi kecilnya seperti menari, mondar-mandir dan berurusan dengan ojek online di telepon.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MARSHANDA (@marshanda99) on

Loading...

Melihat video itu pun berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak yang memuji suara dan gaya Marshanda.

"be who u r is the most comfortable for livin. Success ka caca yang mirip banget mukanya kayak kaka aku :') liat ka caca jadi kangen banget sm kaka aku yg jauh disana, semoga selalu panjang umur :')," tulis akun @whos.eny dilansir brilio.net dari akun Instagram @marshanda99 pada Senin (23/9).

"Apa sih, tetep enak kokk suaranya," kata akun @birudeun06.

"multitalenta n strong woman,smart,cantik,ini baru wanita mahal dn pnuh tantangan," tutur akun @keilareina.s.

Namun sayangnya dari banyaknya komentar yang masuk, tak sedikit penghuni Instagram yang memberikan simpati pada ibu dari satu anak ini. Di antaranya ada banyak warganet yang mengira kalau bipolar dari Marshanda kambuh lagi. Mereka pun turut bersimpati dan mendoakan semoga Marshanda tetap baik-baik saja.

"Ya Allah.. Takutnya kumat lg..," komentar akun @sasimaryam.

"Lagi jujurkah itu cha dg dirimu..??," sahut akun @untung238.

"Kumat lagi Tah Cha, maff cuma nanya :)," timpal akun @maia_yolandha.

"Semoga BIPOLAR SYNDROM nya ngga kambuh lagi.. Aaminn," doa akun @delonrizqi.

Beragam komentar dari warganet itu juga dibalas oleh Marshanda langsung.

"@delonrizqi amin makasih ya doanya," balas Marshanda.

RECOMMENDED BY EDITOR