Brilio.net - Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah pada 29 Oktober 2019. Usai menyandang status sebagai istri pengusaha kaya itu, tak bisa dipungkiri Maia selalu menunjukkan rasa cintanya pada sang suami. Layaknya pengantin baru, ia kerap mengunggah momen-momen kemesraannya dengan pengusaha tersebut.

foto ciuman maia irwan Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Baru-baru ini, Maia dan Irwan menghabiskan waktu di Afrika Selatan. Momen liburan keduanya tak henti membuat warganet turut berbahagia. Maia dan Irwan tampak berjalan-jalan melihat satwa secara langsung menggunakan mobil mengelilingi Sabi Sands Game Reserve. Perjalanan mengelilingi tempat wisata, keduanya dipandu oleh tim pemandu.

foto ciuman maia irwan Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Terlihat tak canggung, Maia dan Irwan tak ragu mengumbar kemesraan di depan umum. Seperti foto yang diunggah Maia beberapa jam yang lalu, ia berdiri bersama Irwan dengan pelukan mesra. Keduanya tampak mengenakan baju outdoor. Irwan semakin tampan dengan tambahan aksesori berupa topi.

Maia tak sungkan mencium pipi suaminya di depan umum. Maia menggunakan kata 'nyosor' untuk momen ciumannya tersebut.

"Foto #candid dan colongan itu nampak aslinya... Siapa yang nyosor duluan hayoooo ? hahahahhah.... @irwanmussry (sama2 nyosor, nyosor dengan caranya masing2). Dunia milik berdua, yang lainnya nge kos... eeeaaa... eeaa.. eaa," tulis Maia dalam unggahan, Senin (14/10).

Banyak warganet yang setuju dengan pernyataan Maia soal dunia milik berdua. Namun, sebagian dari mereka malah salah fokus. Ada yang mengatakan bahwa momen tersebut kurang mesra karena terhalang topi Irwan Mussry.

Sebagian yang lain ada yang mengatakan bahwa momen tersebut Maia terlihat bergaya khas anak SMA. Lucunya lagi, ada yang khawatir ada hewan buas di sekitar keduanya yang bisa mengganggu momen tersebut.

"Aaaah topi nya nge ganggu," tanggapan akun  @srimisteri.

"Bunda maia sprt ABG terlihat awet muda menggemaskan ceunah," tulis akun @itsname_dhilala

"Koyok arek SMA," tambah akun @momeyla.

"Awas ada macan bun," kata akun @faizaziz.

Namun, Maia dan Irwan tak hanya membuat warganet salah fokus. Melainkan momen tersebut membuat keduanya banjir pujian. Banyak dari mereka yang merasa iri dengan kemesraan Maia dan Irwan. Mereka juga mendoakan agar mereka langgeng hingga akhir hayat.

"Buat jealous pasangan lain," tulis akun @margaretvivi.

"Langgeng and bahagia," komentar akun @luasmedia.

Bunda bhgia truss snng bgt liat nyaa," terang @lp.keysa_.

Beberapa artis pun menanggapi momen tersebut dengan respons positif. Bahkan Ari Lasso seakan mencoba berkomentar usil kepada Maia.  

"Aw meleleh @maiaestiantyreal," komentar Sandra Dewi.

"Auuuuwwwwww," Vicky Shu ikut menanggapi.

"Boleh komen nggak nih tante??!!!!," canda Ari Lasso.