Brilio.net - Persahabatan Agnez Mo dan Indra Bekti sudah berlangsung puluhan tahun. Keduanya dipertemukan lewat acara Tralala Trilili. Kala itu Agnez Mo juga masih duduk di bangku SMP.

Mereka masih bersahabat, bahkan beberapa kali reuni dan tampil bersama. Terbaru, Agnez Mo tampil di Ngopi Daring Bela Negara. Acara ini dirilis oleh Ditjen Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan RI dan dipandu oleh Indra Bekti.

Selain soal perbincangan mereka yang inspiratif, rupanya postingan Indra Bekti di Instagram juga menuai sorotan. Setelah mengisi acara yang sama, Indra Bekti sempat mengunggah foto di Instagram.

Dalam foto tersebut, tampak Agnez Mo memakai blazer hitam dan topi. Agnez juga ditemani kekasihnya, Adam Rosyadi.

Indra Bekti beri kode soal pernikahan Agnez Mo © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@indrabekti

Namun yang mencuri perhatian, Indra Bekti menuliskan caption kesiapannya menjadi MC. "Sooo, semoga nanti aku jadi MC nya ya nyeeess, heheh soo happy to see you both @agnezmo and Adam," tulis Indra Bekti, dikutip brilio.net dari Instagram @indrabekti pada Senin (6/9).

Tentu saja, postingan Indra Bekti ini akhirnya membuat banyak warganet berspekulasi bahwa MC yang dimaksud Indra Bekti adalah MC pernikahan Agnez Mo dan Adam Rosyadi. Indra Bekti disebut-sebut telah memberikan 'kode' soal pernikahan sahabatnya itu.

"mc acara nikahan @agnezmo ya kak @indrabekti," tulis akun @itsdenkus

"Kaa bekti jangan bikin caption yang mancing netijen," komentar akun @anyeonme

"Aamiin semoga ya kak @indrabekti couple kesayangan aku nih," imbuh akun @bb_cs30