Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair beberapa waktu lalu, masih meinggalkan duka bagi keluarga. Aktor berusia 40 tahun tersebut mengembuskan napas terakhir karena serangan jantung pada Selasa (18/2) lalu. Ashraf meninggalkan istri, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Noah Sinclair.

Ditinggal pergi oleh sosok sang ayah, tentunya anak dari Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari masih dirundung rasa duka. Untungnya, bocah laki-laki tersebut dikelilingi oleh keluarga terdekat.

Lewat akun media sosial, ibunda dari almarhum Ashraf sempat mengunggah foto Noah yang sedang mengaji.

Unggahan Ibu Ashraf  © 2020  Instagram/@dida_sinclair

foto: Instagram/@dida_sinclair

Loading...

Pada hari Minggu (8/3) kemarin, ibunda Ashraf Sinclair yakni Dida Sinclair mengunggah foto sang cucu yakni Noah yang sedang mengaji.

Bocah laki-laki tersebut tampak duduk dengan memakai kaus polos dan peci yang menutupi kepalanya. Di hadapannya ada sebuah Iqra yang nampaknya baru selesai ia baca.

"Amin," tulis Dida Sinclair menemani postingan tersebut.

Postingan tersebut tentunya mendapatkan respons yang sangat positif dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan pujian untuk Noa dan memberikan doa.

"Lil ash...smg jd anak sholeh yang bs mengantarkan kedua orangtuanya ke syurga...," tulis akun @adinda_bintang89.

"Noah sayaaang anak sholehnya daddy n mommy," timpal akun @anggraini4079.

"Noah jadi anak yg sholeh hafis Alqoran selalu sayang mami jadi kebagaan keluarga," kata akun @indah_.011.

"Ashraf junior... Semoga noah jadi anak yang soleh seperti daddynya... Sending love from Brunei to you umi and family.... ," pungkas akun @hazels_25.

RECOMMENDED BY EDITOR