Brilio.net - Nama Jonathan Frizzy sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya, rumah tangga pria yang akrab disapa Ijonk itu sedang berada di masa yang cukup sulit. Diketahui Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah berseteru di jalur hukum. Keduanya saling lapor terkait kasus KDRT.

Seolah menanggapi kasus yang sedang ramai, Benny Simanjuntak pun mengunggah potret keponakannya, Jonathan Frizzy dengan luka cakar di wajahnya. Diduga foto tersebut merupakan bentuk dari kekerasan rumah tangga yang dialami Ijonk.

Benny Simanjuntak unggah potret Jonathan Frizzy dengan luka cakar Instagram

foto: Instagram/@bennysimanjuntak_

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Semua orang punya hak untuk bahagia termasuk Anak saya Ijonk …," tulis Benny Simanjuntak pada unggahannya.

Pada unggahan itu, memang terlihat jelas luka cakar di wajah Ijonk. Terdapat dua garis pendek di bawah mata kanan Ijonk. Unggahan Benny itu pun langsung memantik komentar dari warganet. Mereka tampak tak tega melihat kondisi wajah Ijonk seperti itu. Dukungan pun berdatangan, di mana mereka memberikan semangat kepada Ijonk untuk bisa menyelesaikan permasalahan rumah tangganya.

Benny Simanjuntak unggah potret Jonathan Frizzy dengan luka cakar Instagram

foto: Instagram/@bennysimanjuntak_

"Be strong yaaa Ijonk, GOD never leave you alone ," ujar @steven9pietersz.

"Yg terlihat sempurna blm tentu bahagia semoga bs kembali rujuk ," kata @mamaa_queenn.

" tetap semangat om dan ijonk," timpal @ndari_2424.

"Sehat slalu ijonk smoga bisa melalui semua ini dgn penuh ketabahan.. I believe u.. Kamu orang baik dan saya percaya itu," tulis @na.putra.33.

"Tuhan punya rencan yg indah di balik ini semua... Do.a ku buat kak iIjong dan Om Benny semoga lancar urusanNya dgn baik2 amin3... Tahun jaga kita semua," kata @pa.rvin6572.

Menurut berbagai sumber, Dhena Devanka lebih dulu melaporkan Ijonk ke Polres Jakarta Selatan pada Mei lalu. Dia pun sudah jalani pemeriksaan perdana. Kemudian belum lama ini Ijonk pun melayangkan laporan serupa. Terakhir, dia ke Polres Jakarta Selatan untuk melengkapi bukti-bukti KDRT.

Dilansir dari kapanlagi.com, selain persoalan pidana, mereka juga tengah hadapi perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dhena gugat cerai Ijonk yang penyebabnya diduga terkait tindakan KDRT.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR