Brilio.net - Cinta Laura jadi salah satu seleb yang diakui sukses dalam banyak bidang. Nggak hanya untuk urusan karier, pendidikannya pun berhasil diselesaikan dengan baik. Maka nggak kaget lagi, kalau semakin banyak yang penggemar yang mengaguminya.

Baru-baru ini, seleb 27 tahun itu kembali mencuri perhatian warganet. Kali ini bukan soal lagu atau film terbarunya, namun Cinta mengunggah sebuah foto dirinya bersama personel Blackpink.

"Was clearing my gallery and found this gem. New York Fashion Week with @BLACKPINK," tulis Cinta dalam akun Twitternya.

Dalam foto tersebut memperlihatkan Cinta Laura yang tampak dekat dengan Jisoo dan Rose Blackpink. Ketiganya terlihat begitu anggun dan cantik dalam balutan tampilan elegan. Diketahui foto tersebut merupakan momen yang diambil pada dua tahun yang lalu dalam acara New York Fashion Week.

Foto Cinta Laura bareng personel Blackpink © Istimewa

Loading...

foto: Twitter/@xcintakiehlx

"Hope we'll meet again in the near future! Gak kerasa yah udah 2 tahun yang lalu? Time flies! #cintalaurakiehl," ujar Cinta.

Nggak butuh waktu lama, unggahan Cinta itupun langsung jadi sorotan warganet. Banyak di antara mereka yang merasa kagum sekaligus iri dengan Cinta yang dapat bertemu dengan idol asal Korea Selatan itu. Apalagi, salah satu fans Cinta juga mengunggah sebuah cuplikan video saat Cinta yang tertangkap kamera berada di sekitar Rose dan Jisoo Blackpink.

Selain mengomentari mengenai pertemuan Cinta dan para personel Blackpink, warganet juga menyoroti mengenai caption yang dituliskan Cinta. Pasalnya, Cinta baru mengunggah foto tersebut setelah 2 tahun dari momen tersebut. Sedangkan banyak warganet yang merasa justru akan langsung membagikan foto tersebut jika bertemu dengan Blackpink.

"Why you can saved this pict for 2years?? Kalau mimin pasti langsung dipamerin," balas akun @BPGVotingINA dengan diikuiti emoji tertawa.

"Jisoo looks so iconic here, you’re soooo lucky to have met them," begitu komentar @Alize50629126

"Kejadian 2th yg lalu tapi gua masih ajah ngiri liatnya. Thanks Cinta untuk Cintanya buat @BLACKPINK," respons @zulrubyjane dengan emoji tersenyum.

RECOMMENDED BY EDITOR