Brilio.net - Suami Nana Mirdad, Andrew White yang dikenal memiliki wajah blasteran ini selalu menjadi kegilaan kaum Hawa. Berwajah tampan dan memiliki tubuh proporsional membuat para wanita panas dingin melihat sosok Andrew White. Tak heran jika seringkali warganet dibuat salah fokus melihat penampilan Andrew White.

Seperti penampilan Andrew White yang ia tunjukkan lewat akun Instagram miliknya. Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @andrew.white._ Sabtu (23/6), beberapa waktu lalu Andrew memosting foto bersama anjingnya. Dalam foto Andrew yang juga memamerkan perut sixpacknya tersebut, warganet ramai mengomentari bentuk tubuhnya. Tak hanya itu, komentar yang berdatangan malah lebih banyak berasal dari akun laki-laki.

andrew white  © 2018 brilio.net

"“Kodi”- my loyal gym buddy. Doesn’t always help out too much but always tries to motivate me hehe. Don’t give up too easy, results take time!! #mansbestfriend #motivation #keepgoing," tulis Andrew White dalam caption foto yang ia unggah.

Tak hanya warganet, sang adik ipar, Naysila Mirdad juga ikut berkomentar, "HAHAHA yang komen banyakan laki ndrew *ngakak".

"Ini yang komen pada lakik semua yak.. terbuktilah saingan perempuan itu bukan cuma perempuan doang," sahut akun @lapakioo.

"Ini yg komen laki kbanyakan ..sadar woy bang andrew normal nggak belok kaya kalinn....," ujar akun @newedoma.

"aduh abang abang banyak yang komen, kasian atu bang sama saya kalau situ mau sama laki jugaaaa, hus hus," kata akun @_lembayungbiru.

"@naymirdad akhir zaman ceu, bnyak yang maho, jadi bilangin Ke suami nya jangan pamer2 aurat lagi," balas akun @kamilsiy.

"Dari komentar-komentar ini terlihat bahwa saingan bukan sesama perempuan doang... laki-laki juga bisa jadi saingan," kata akun @saefleur.