Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Yusuf Mansur? Pemilik nama lengkap Jam'an Nurkhatib Mansur ini merupakan pendakwah, penulis dan juga pengusaha yang berasal dari Betawi. Sebagai seorang tokoh agama, Yusuf Mansur bisa dibilang populer dan cukup terkenal. Maka tak heran segala aktivitas ustaz kondang ini selalu menjadi sorotan publik.

Tak hanya kehidupan Ustaz Yusuf Mansur secara pribadi, segala aktivitas keluarganya juga sering disorot oleh publik. Salah satunya hubungan rumah tangga Yusuf Mansur dan sang istri Siti Maemunah. Pasangan yang menikah pada tahun 2000 lalu itu kini semkain lengkap dengan kehadiran lima orang anak.

Semua anak Yusuf Mansur dididik dengan penuh kasih sayang. Hal tersebut dapat dibuktikan melalui unggahan-unggahan Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagramnya. Tak hanya rasa sayangnya kepada anak-anaknya, pemimpin pondok pesantren Daarul Quran Ketapang, Tangerang ini juga kerap mengunggah momen mesranya dengan sang istri.

Seperti pada unggahan terbarunya, Ustaz Yusuf Mansur memposting sebuah tangkapan layar yang berisi tentang percakapan mesranya dengan sang istri. Dalam percakapan tersebut Ustaz Yusuf Mansur sedang merayu sang istri dengan gombalan kerinduan. Layaknya ABG yang sedang dimabuk asmara, Ustaz Yusuf Mansur menyertakan beragam emoticon.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Belom menikah? Nih baca chat ini, sambil ngebayangin bs ngechat dg yg disayangi, yg dikasihi. Dlm keadaan jd suami atau jd istri. Sambil shalawat ya ngebayanginnya...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) pada

 

"Belom menikah? Nih baca chat ini, sambil ngebayangin bs ngechat dg yg disayangi, yg dikasihi. Dlm keadaan jd suami atau jd istri. Sambil shalawat ya ngebayanginnya...," tulis Yusuf Mansur melalui keterangan postingannya.

Tak hanya pamer, dalam postingan tersebut Ustaz Yusuf Mansur juga memberi wejangan kepada para pengikut Instagramnya. Ia mengingatkan untuk bershalawat sembari mendoakan orang yang disayang. Postingan tersebut sontak membuat warganet baper.

"So suittttt. Peeeeen di so suiittt in kaya gini doong sekali kali, " ungkap akun @lyachaidir.

"Semangatt mbloo," timpal akun @ekosatriya97.

"So sweathhhhhhhhhhhhh patut di contoh," tambah akun @rinialdila.

"Shabbar mblo....., tulis akun @bundalulu_umami.