Brilio.net - Siapa yang tak kenal Agnez Mo? Popularitas Agnez Mo di dunia hiburan sudah tidak diragukan lagi. Ia bahkan sudah memulai kariernya sejak kecil. Tak heran bila Agnez Mo menjadi salah satu publik figur yang paling berpengaruh di dunia hiburan Tanah Air. Julukan seleb multitalenta pun disematkan untuk pelantun lagu Pernikahan Dini ini.

Jadi penyanyi kebanggaan Tanah Air, tak hanya karyanya yang selalu mencuri perhatian publik. Gayanya yang nyentrik juga kerap bikin warganet salah fokus. Kali ini, ia tampil dengan gaya rambut terbarunya yakni keriting atau dikepang kecil-kecil, layaknya wanita dari Indonesia Timur.

Baru-baru ini dalam salah satu unggahannya di akun Instagramnya, tampak Agnez menebar senyum diiringi lagu "Wild Thoughts" yang dinyanyikan DJ Khaled, Rihanna serta Bryson Tiller. Melihat penampilan barunya itu, Agnez Mo mendapat pujian dari warganet.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

When im witchu all i get is wild thoughts...

Sebuah kiriman dibagikan oleh AGNEZ MO (@agnezmo) pada

 

"Ya ampuuuuunnn cantikk bgt kaaa agnezzzz ????. Ehhh kak PppembaluttAntiiKkputihannyaaa??," tulis @airiz_girl.

"Cantiknya ga pernah abis heran dr dulu yaAllah," ujar @novixxi.

"Kok kamu makin cantik Nez, makan apa disana????," kata @viko.wanggur

Di tengah aksinya itu, Agnez Mo tampak memperlihatkan perhiasannya. Di mana ia mengenakan kalung rantai dengan liontin gembok. Tak sedikit warganet yang penasaran dengan yang dikenakan Agnez Mo. Menurut informasi yang diperoleh brilio.net dari kapanlagi.com, harga kalung Agnez Mo tidaklah mahal untuk sekelas dirinya.

Kalung gembok tersebut adalah koleksi dari Michael Kors. Kalung bernama Hamilton padlock necklace gold tone ini harganya mencapai jutaan, namun relatif masih bisa dijangkau, yakni 180 dolar atau sekitar Rp 2,5 juta.

 

kalung gembok Agnes Mo istimewa

foto: Instagram/@agnezmo

 

Bukan kali ini saja ia mengenakan kalung dengan liontin gembok tersebut. Beberapa kali ia mengunggah foto dirinya saat mengenakan kalung tersebut, gaya Agnez begitu memukau.

 

kalung gembok Agnes Mo istimewa

foto: Instagram/@agnezmo