Brilio.net - Tanggal 22 Desember selalu memberikan aura hangat pada banyak orang. Pasalnya hari spesial ini dirayakan sebagai Hari Ibu. Ya, momen ini juga sering dimanfaatkan untuk mengutarakan rasa sayang kepada seorang ibu.

Nggak ketinggalan rasa terima kasih pun juga diutarakan untuk segala perjuangan dan pengorbanan ibu. Terkadang momen ini pun membuat banyak orang jadi ikut terharu ketika menyampaikannya.

Hal ini pun nggak dilewatkan oleh para seleb cantik Tanah Air. Di momen hari ibu ini, beberapa seleb cantik terlihat mengunggah momen manisnya dengan ibu tercinta.

Caption manis dari hati pun disampaikan melalui akun media sosial masing-masing. Tapi ada juga nih, yang menuliskan caption kocak yang bikin ngakak tapi endingnya juga haru. Nah, ada siapa saja? Dan seperti apa kekompakan para seleb cantik dengan ibundanya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber berikut pada Selasa (22/12), berikut unggahan 8 seleb cantik di Hari Ibu.


1. Menyandang gelar istri Indra Priawan, kini Nikita Willy pun memberikan ucapan untuk dua wanita spesial sekaligus. Kebersamaan dengan mama dan mertuanya pun diunggah dalam akun Instagramnya.

Unggahan  seleb di hari ibu © Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94



2. Memiliki hubungan yang begitu dekat dengan sang ibu, Shireen Sungkar pun membagikan caption manis yang dilengkapi dengan hadist mengenai spesialnya seorang ibu nih.

Unggahan  seleb di hari ibu © Instagram

foto: Instagram/@shireensungkar



3. Di hari ibu, Zaskia Gotik mengungkapkan sosok ibunya merupakan wanita yang anggun, cantik, sabar, dan selalu memiliki aura positif. Ia pun juga mendoakan agar sang ibu sehat selalu.

Unggahan  seleb di hari ibu © Instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix



4. Ussy Sulistiawaty mencuri perhatian dengan mengunggah potret lawasnya dengan sang ibu. Istri Andhika Pratama itu juga mengungkapkan bahwa sang ibu merupakan malaikat tanpa sayap untuknya.

Unggahan  seleb di hari ibu © Instagram

foto: Instagram/@ussypratama



5. "Ini adalah potret ibu-ibu yang berhasil membuat aku jadi sekuntum ibu-ibu," begitu ucapan Fitri Tropica dengan gaya khasnya yang berhasil bikin warganet ngakak sekaligus haru.

Unggahan  seleb di hari ibu © Instagram

foto: Instagram/@fitrop



6. Sebuah caption manis diberikan Kevin Lilliana pada hari ibu di tahun ini. Ia pun juga mengunggah momen kompaknya dengan sang ibu dengan outfit berwarna hitam.

Unggahan  seleb di hari ibu © Instagram

foto: Instagram/@kevinlln



7. Potret kenangan ini, menjadi salah satu momen manis yang nggak dilupakan Ersa Mayori bersama mendiang mamanya. Nggak hanya tangguh, presenter itu mengungkapkan sang mama merupakan wanita yang tegar.

Unggahan  seleb di hari ibu © Instagram

foto: Instagram/@ersamayori



8. Sementara itu, aktris cantik Glenca Chysara memilih untuk mengunggah foto masa muda sang mama nih. Banyak yang setuju kalau wajah ayu Glenca menurun dari sang mama.

Unggahan  seleb di hari ibu © Instagram

foto: Instagram/@glencachysaraofficial